Pantas Dicerai! Ini 15 Ciri Istri Durhaka Pada Suami Tanpa Disadari Sering Dilakukan

- Kamis, 8 September 2022 | 18:25 WIB
15 ciri istri durhaka yang pantas dicerai oleh suami. Di mana tanpa disadari sikap durhaka tersebut sering dilakukan. (http://freepik.com/rawpixel)
15 ciri istri durhaka yang pantas dicerai oleh suami. Di mana tanpa disadari sikap durhaka tersebut sering dilakukan. (http://freepik.com/rawpixel)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Pernahkah Anda menyadari bahwa seorang istri disebut durhaka terhadap suami jika melakukan hal-hal yang tanpa disadari adalah sebuah keburukan?

Seorang istri pantas dicerai oleh suami jika sering melakukan tindakan yang tanpa disadarinya menjauhkan diri dari ketaqwaannya kepada Allah SWT.

Kendati cerai dalam Islam tidak disukai oleh Allah SWT, sebuah perceraian pantas dilakukan jika seorang istri secara terus menerus melakukan perbuatan durhaka kepada suami.

Baca Juga: Dijemput Sang Anak, Jero Wacik Keluar Lapas Sukamiskin dan Jalani CMB

Apa saja 15 ciri istri durhaka yang pantas dicerai oleh suami?

Seorang istri disebut berbuat durhaka kepada suami dan pantas dicerai apabila melakukan hal-hal berikut ini:

1.    Tidak mau sholat

“Apakah boleh dicerai seorang istri yang tidak melakukan sholat?” tanya Buya Yahya dikutip Ayobandung.com melalui akun Al-Bahjah TV yang diunggah pada 8 Agustus 2019.

Jika ada istri yang tidak mau menjalankan sholat wajib lima waktu, ketika ditanya oleh suami dan menganggap bahwa sholat tersebut bukanlah sesuatu yang wajib dilaksanakan, maka istri tersebut dapat dicerai oleh suami.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hebat! Simulator SMKN 6 Bandung Tembus Pasar Vetnam

Minggu, 20 November 2022 | 18:57 WIB
X