Khutbah Jumat Singkat Edisi 9 September 2022 Tentang Mempersiapkan Bekal Sebelum Kematian

- Kamis, 8 September 2022 | 12:59 WIB
Teks khutbah Jumat singkat edisi 9 September 2022 ini bisa menjadi referensi untuk mengisi khutbah esok hari (Pexels/Pavlo)
Teks khutbah Jumat singkat edisi 9 September 2022 ini bisa menjadi referensi untuk mengisi khutbah esok hari (Pexels/Pavlo)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Teks khutbah Jumat singkat edisi 9 September 2022 ini bisa menjadi referensi untuk mengisi khutbah esok hari.

Khutbah Jumat singkat kali ini mengangkat tema mempersiapkan bekal sebelum kematian.

Dilansir AyoBandung.com dari kemenag.go.id, berikut teks khutbah Jumat singkat edisi 9 September 2022 tentang mempersiapkan bekal sebelum kematian.

Baca Juga: Khutbah Jumat Singkat dan Padat ‘Inspirasi Bulan Safar, Raih Rahmat Dunia Akhirat’ untuk 9 September 2022

Maasyiral muslimin rakhimakumullah!

Hadirin Jamaah Shalat Jumat yang insya Allah selalu berada dalam naungan rahmat dan hidayah Allah SWT. Tak henti-hentinya kita panjatkan puja dan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kita nikmat iman dan Islam; karunia yang teramat besar yang Allah karuniakan kepada hamba-hamba-Nya. Semoga kita selalu termasuk yang mendapatkan hidayah-Nya serta berada dalam keadaan Iman dan Islam hingga akhir hayat kita.

Dan tentunya kita bersyukur kepada Allah atas nikmat berbagai kehidupan yang masih diberikan kepada kita. Sehingga pada kesempatan ini kita masih dapat beribadah kepada-Nya, dapat mengingat-Nya, serta memuji-Nya.

Dan tentunya, shalawat serta salam semoga selalu tercurah tak henti-hentinya kepada Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya dan para sahabatnya.

Sidang salat Jumat yang dirahmati Allah SWT

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hebat! Simulator SMKN 6 Bandung Tembus Pasar Vetnam

Minggu, 20 November 2022 | 18:57 WIB
X