Baim Wong Beberkan Alasan Tetap Datangi Anak SD Viral karena Kutu, Cuek Meski Dihujat: Orang Bebas Berpendapat

- Rabu, 7 September 2022 | 19:39 WIB
Belum usai hujatan atas Insiden Kebakaran, Baim wong kembali dihujat netizen karena membuat konten viral anak SD yang punya banyak kutu. (Instagram @baimwong)
Belum usai hujatan atas Insiden Kebakaran, Baim wong kembali dihujat netizen karena membuat konten viral anak SD yang punya banyak kutu. (Instagram @baimwong)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM—Belum usai hujatan atas Insiden Kebakaran, Baim wong kembali dihujat Netizen karena membuat konten mengenai viralnya anak SD yang memiliki banyak kutu.

Konten kali ini memuat seorang guru yang viral ketika melakukan pembersihan rambut terhadap anak didiknya.Di dalamnya Baim Wong ikut serta hadir dan menemui sang guru beserta anak SD viral tersebut.

Baim Wong seperti biasanya membuat konten sedih dibalik viralnya murid SD yang penuh dengan kutu di rambutnya.

Baca Juga: Terkuak Foto 'Pernikahan' Marshel Widianto dan Celine Evangelista Cuma Iklan, Netizen: Settingan Terus!

Akan tetapi, bukannya mendapatkan pujian Baim Wong mendapatkan kembali hujatan karena tidak memblur wajah anak SD tersebut.

Netizen juga menilai bahwa tindakan Baim Wong hanya mencari pundi-pundi uang atas kesulitan orang-orang.

Netizen beropini bahwa Baim Wong melakukan penyebaran wajah sang anak SD, hal ini dinilai tidak menjaga perasaan dan identitas anak tersebut akan tersebar luas.

Hal tersebut dikhawatirkan apabila identitas dan wajah anak SD akan menjadi bahan ejekan di sekitar bahkan di masa yang akan datang.

Baca Juga: Janji Anggota DPRD Jabar Saat Temui Massa Aksi Penolak Kenaikan Harga BBM

Alhasil, konten Baim Wong kembali menjadi trending topic di Twitter.

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X