FAKTA BARU! Kuat Maruf Ternyata Sempat Ancam Brigadir J dengan Pisau, Rumor Selingkuh Benar?

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 15:10 WIB
Fakta baru terungkap ketika Kuat Maruf sempat ancam Brigadir J dengan pisau, apakah rumo selingkuh dengan Putri Candrawathi benar? (Tangkapan Layar PMJ News)
Fakta baru terungkap ketika Kuat Maruf sempat ancam Brigadir J dengan pisau, apakah rumo selingkuh dengan Putri Candrawathi benar? (Tangkapan Layar PMJ News)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Fakta baru terungkap ketika Kuat Maruf sempat ancam Brigadir J dengan pisau, apakah rumo selingkuh dengan Putri Candrawathi benar?

Tersangka Kuat Maruf yang merupakan supir pribadi kediaman Sambo menjadi sorotan karena diisukan selingkuh dengan Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo.

Saat melakukan adegan terakhir rekonstruksi di rumah dinas Ferdy Sambo, Kompleks Polri Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Kuat Maruf ternyata menyerahkan pisau kepada saksi bernama Prayogi.

Baca Juga: Kuat Maruf Dibandingkan dengan AKP Rita, Warganet: Putri Candrawathi Gak Mandang Fisik

Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto mengatakan, pisau tersebut merupakan barang bukti yang digunakan Kuat Ma'ruf untuk mengancam Brigadir J saat di Magelang, Jawa Tengah.

"Kan sudah banyak beredar info keterangan pacar almarhum J yang menyatakan diancam skuad-skuad lama, si Kuat orang lama bawa pisau (mengancam kalau almarhum J naik ke atas)," ujar Agus dikutip dari Suara.com Rabu, 31 Agustus 2022.

Agus menyebut hal ini sebagaimana yang diceritakan oleh kekasih Brigadir J berdasar keterangan Brigadir J kepada dirinya lewat telepon. Selain itu juga dikuatkan dengan keterangan saksi-saksi lain.

Baca Juga: Siapa Kuat Maruf? Ini Profil Lengkap Pria yang Diduga Punya Hubungan Spesial dengan Putri Candrawathi

"Seperti itu kan cerita almarhum kepada pacarnya, dikuatkan keterangan saksi," ucap Agus.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Pengabdi Setan Apakah Kisah Nyata atau Bukan?

Jumat, 27 Januari 2023 | 11:29 WIB
X