Tega, Paman Aniaya dan Coba Perkosa Ponakan di Cianjur

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 19:26 WIB
Polres Cianjur mengambil alih kasus penganiayaan dan percobaan perkosaan seorang paman terhadap ponakannya sendiri di rumahnya. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)
Polres Cianjur mengambil alih kasus penganiayaan dan percobaan perkosaan seorang paman terhadap ponakannya sendiri di rumahnya. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Polres Cianjur mengambil alih kasus penganiayaan dan percobaan perkosaan seorang paman terhadap ponakannya sendiri di rumahnya pada Jumat lalu, 19 Agustus 2022

Asalnya kasus ini ditangani Polsek Cianjur Kota, bahkan tersangka BR (26) sudah ditahan tiga hari.

Diketahui kejadian ini berawa saat BR, yang merupakan suami dari adik ibu korban, hendak akan melakukan perkosaan, namun gagal karena korban berteriak sehingga didengar masyarakat sekitar.

Karena berontak, korban dianiaya pelaku, tetapi terus mencoba melakukan perlawanan. Akibatnya korban mengalami sejumlah luka di kepala, lengan, bibir, tangan, dan kaki.

BR kemudian diamankan warga dan selanjutnya dibawa ke Polsek Cianjur Kota dan telah ditahan selama tiga hari.

Setelahnya Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan membenarkan telah mengambil alih kasus tersebut dari Polsek Cianjur Kota.

Baca Juga: Tanpa APBD Cianjur, Bagong Mogok Bangun Jembatan Gantung di Pasirkuda

"Begini, kami juga mendapatkan laporan dari terlapor yang mengalami tindak pidana percobaan pemerkosaan. Kami merespons dengan adanya pengecekan dari Satreskrim Polres Cianjur ke Polsek Cianjur," kata Doni Hermawan, Rabu, 24 Agustus 2022.

Asalnya, ungkap Doni, di pihak keluarga terlapor ingin adanya upaya perdamaian, namun korban tetap teguh melanjutkan perkara ini. Bahkan, pelaku telah ditetapkan menjadi tersangka dengan penambahan pasal.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X