Putri Candrawathi Susul Ferdy Sambo Jadi Tersangka terkait Kasus Penembakan Brigadir J

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 17:41 WIB
Baru-baru ini istri dari Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sudah ditetapkan menjadi tersangka terkait kasus penembakan Brigadir J. (Istimewa)
Baru-baru ini istri dari Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sudah ditetapkan menjadi tersangka terkait kasus penembakan Brigadir J. (Istimewa)

 

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Baru-baru ini istri dari Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sudah ditetapkan menjadi tersangka terkait kasus penembakan Brigadir J.

Tim Khusus Polri sudah menetapkan Putri Candrawathi setelah dilakukannya gelar perkara pada Kamis malam, 18 Agustus 2022.

Ditetapkannya Putri Candrawathi jadi tersangka ini karena istri Irjen Ferdy Sambo dianggap terlibat dalam kasus tewasnya Brigadir J beberapa waktu lalu.

Dalam kasus tewasnya Brigadir J dipenuhi berbagai kejanggalan dan teka-teki sejak awal kasus ini mencuat ke permukaan media, serta menyeret beberapa nama seperti Irjen Ferdy Sambo yang akhirnya ditetapkan menjadi tersangka, disusul istrinya, Putri Candrawathi.

Beranjak dari banyaknya kejanggalan ini, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membentuk Tim Khusus (Timsus) dengan melibatkan juga Kompolnas dan Komnas HAM sebagai pihak eksternalnya.

Setelah Timsus ini mendalami kasus tewasnya Brigadir J, akhirnya terkuak bahwa Ferdy Sambo diduga memerintah Bharada E untuk menembak Brigadir J.

Baca Juga: Alasan INI! Buat Putri Candrawati Belum Ditahan Polisi Meski Sudah Jadi Tersangka

Selain Ferdy Sambo, Polri telah menetapkan tiga orang tersangka lainnya, yaitu Bharada Richard Eliezer (RE), Brigadir Ricky Rizal (RR), dan Kuat Ma'ruf.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X