Jadi Tersangka, Istri Ferdy Sambo Putri Candrawathi Belum Ditahan Karena Alasan Sakit

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 16:34 WIB
Meski telah ditetapkan sebagai tersangka, Putri Candrawati blum ditahan karena sakit dan meminta ijin untuk beristirahat di rumah (Tangkapan Layar)
Meski telah ditetapkan sebagai tersangka, Putri Candrawati blum ditahan karena sakit dan meminta ijin untuk beristirahat di rumah (Tangkapan Layar)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Penyidik Polri telah resmi menetapkan istri Ferdy Sambo Putri Candrawathi sebagai tersangka kasus kematian Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat.

"Penyidik menetapkan Saudari PC (Putri Candrawati) sebagai tersangka," katanya, di Mabes Polri, dalam konferensi pers.

Putri Candrawathi menjadi tersangka ke-5 yang diumumkan polri setelah sebelumnya ada 4 orang lainnya, Ferdy Sambo, Bharada E alias Richard Eliezer, Bripka RR atau Ricky Rizal, dan Kuat Ma’ruf seorang ART.

Baca Juga: Putri Candrawathi Sambo Terjerat Pasal Pembunuhan Berencana, Terancam Hukuman Mati?

Penetapan Putri Candrawathi sebagai tersangka setelah menjalani pemeriksaan secara mendalam dan gelar perkara.

“Penyidik telah melaksanakan pemeriksaan mendalam dengan Scientific Crime investigation, termasuk dengan alat bukti yang ada dan sudah gelar perkara,” lanjutnya

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, Penyidik Bareskrim Polri telah menghentikan penangan kasus dugaan pelecehan yang telah dilaporkannya dengan terlapor Brigadir J.

Dihentikannya penangan kasus dugaan pelecehan seksual dengan terlapor Brigadir J setelah menjalani gelar perkara Jumat, 12 Agustus 2022 sore.

Baca Juga: Istri Ferdy Sambo Resmi Jadi Tersangka, Bukti Valid Ini Bikin Putri Candrawathi Tak Berkutik

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X