Dukung Kesejahteraan Petani Indonesia, GGF Luncurkan Program Petani Indonesia Bisa

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:00 WIB
GGF bersama Komunitas Wanita Tani melakukan urban farming dalam mengimplikasikan kegiatan kemandirian pangan dengan memanfaatkan pekarangan seoptimal mungkin (Dok.GGF)
GGF bersama Komunitas Wanita Tani melakukan urban farming dalam mengimplikasikan kegiatan kemandirian pangan dengan memanfaatkan pekarangan seoptimal mungkin (Dok.GGF)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Guna menyemarakan momen HUT RI ke 77, Great Giant Foods (GGF) memberikan apresiasi kepada Petani Indonesia yang telah berperan menjaga stabilitas pangan di Indonesia terutama pada masa pandemi Covid-19. Adapun GGF adalah salah satu brand identity dari Gunung Sewu Group yang bergerak di bidang produk buah segar, buah olahan, makanan dan minuman dalam kemasan seperti juice, protein, susu dan tepung tapioka.

Pertanian memiliki hubungan serta keterikatan khusus dengan para petani di Indonesia. Sebagai ujung tombak penunjang keberhasilan perusahaan, GGF ingin lebih memberikan dukungan lebih besar lagi kepada petani-petani Indonesia melalui program #PetaniIndonesiaBisa.

Melalui tema HUT RI ke-77 yaitu Pulih Lebih Cepat & Bangkit Lebih Kuat, GGF ingin berpartisipasi dan berperan langsung dengan membantu petani Indonesia melalui kegiatan donasi dan kampanye. Harapannya, petani Indonesia bisa dapat pulih lebih cepat serta bangkit lebih kuat pasca pandemi Covid-19.

Baca Juga: Ridwan Kamil Angkat Bicara Terkait Tembak 6 Kucing di Sesko TNI Bandung: Sudah Ditindaklanjuti oleh TNI

Head of FMCG GGF Eva Arisuci Rudjito mengatakan bahwa GGF memberikan  dukungan yang berkelanjutan kepada petani yang selama ini sudah menjadi bagian dari rantai bisnis perusahaan. GGF percaya kesejahteraan petani akan berdampak positif terhadap bisnis yang berkesinambungan

“Sebagai kepedulian dan keberlanjutan bisnisnya, GGF juga mengandeng Komunitas Wanita Tani (KWT) dari Lampung Tengah melalui program #PetaniIndonesiaBisa yang dilangsungkan sejak 15 Agustus lalu hingga 30 September 2022 kedepan,” ungkap Eva.

Pada program kampanye ini, GGF menyediakan paket penjualan produk khusus melalui platform e-commerce “GGF Mart”. Setiap konsumen yang melakukan pembelian paket ini, secara otomatis akan ikut melakukan donasi senilai Rp5.000 yang akan disumbangkan untuk KWT di Lampung Tengah. Selain itu, GGF secara aktif mengajak konsumen untuk berpartisipasi dalam menyemangati petani Indonesia melalui aktifitas seperti Twibon Challenge pada saluran sosial medianya.

Project Manager kampanye #PetaniIndonesiaBisa, Bayu Satria mengatakan bahwa GGF ingin mengajak seluruh konsumen setianya untuk secara aktif memberikan dukungan nyata kepada petani yang selama ini terus berjuang untuk memberikan kualitas pangan serta ragam buah-buahan terbaik untuk keluarga Indonesia.

Baca Juga: bank bjb Raih Penghargaan Kementan RI, Tingkatkan Kesejahteraan Pelaku Sektor Pertanian

Halaman:

Editor: Nur Khansa Ranawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inspirasi OOTD Hari Batik Nasional 2022 ala Publik Figur

Jumat, 30 September 2022 | 11:34 WIB
X