TEGA! Jenderal Bintang 1 Ini Tembak Sejumlah Kucing di Sesko TNI Bandung, Ridwan Kamil Beri Tanggapan

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:20 WIB
 Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beri tanggapan soal kasus penembakan sejumlah kucing di Sesko TNI Bandung (Ilustrasi: Pixabay @super-mapio)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beri tanggapan soal kasus penembakan sejumlah kucing di Sesko TNI Bandung (Ilustrasi: Pixabay @super-mapio)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COMGubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beri tanggapan soal kasus penembakan sejumlah kucing di Sesko TNI Bandung.

Ridwan Kamil atau biasa disebut Kang Emil ini menyoroti kejadian penembakan sejumlah kucing di area Sesko TNI, Jalan RAA Martanegara, Bandung, Jawa Barat, yang disebut-sebut dilakukan oleh jenderal bintang satu.

Hal ini tentunya membuat Ridwan Kamil dan masyarakat khususnya di wilayah Bandung bersimpati atas kejadian yang kurang mengenakan ini.

Baca Juga: Kata Ridwan Kamil soal Penembakan Kucing di Sesko TNI Bandung

Dilansir Ayobandung dari berbagai sumber, penembakan kucing ini dilakukan oleh anggota organik Sesko TNI, serta identitasnya juga sudah diungkap.

Terungkapnya siapa penembak sejumlah kucing di area Sesko TNI Bandung ini diawali ketika Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa memerintahkan untuk menyelidiki dugaan penganiayaan terhadap beberapa ekor kucing di lingkungan Sesko TNI, Bandung.

Setelah diselidiki, akhirnya terungkap pelaku dari penembakan sejumlah kucing di area Sesko TNI Bandung ini.

“Tadi malam Komandan Sesko TNI dan Tim Hukum TNI membenarkan bahwa Brigjen TNI NA (Anggota organik Sesko TNI) telah menembak beberapa ekor kucing,” ujar Kepala Pusat Penerangan TNI Mayjen Prantara Santosa dalam keterangan secara tertulisnya.

Baca Juga: Mantan Istri Laporkan Dugaan Pencabulan di Pondok Pesantren, Polisi Periksa Motif R

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inspirasi OOTD Hari Batik Nasional 2022 ala Publik Figur

Jumat, 30 September 2022 | 11:34 WIB
X