Profil Agung Budi Jenderal yang Siap Mundur Jika Ferdy Sambo Tak Dipenjara?

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 10:42 WIB
Berikut biodata dan profil Agung Budi yang semakin banyak dicari karena dugaan siap mundur jika Ferdy Sambo tak dipenjara. (Humas Polda Kalbar)
Berikut biodata dan profil Agung Budi yang semakin banyak dicari karena dugaan siap mundur jika Ferdy Sambo tak dipenjara. (Humas Polda Kalbar)

Pencarian profil Agung Budi semakin banyak usai adanya isu jenderal bintang 3 itu siap mundur jika Ferdy Sambo tak dipenjara.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Nama Komjen Agung Budi Maryoto menguap ke permukaan setelah ungkapan Mahfud MD dispekulasikan mengarah padanya.

Komjen Agung Budi merupakan jenderal bintang 3 yang disebut-sebut ikut turun tangan setelah kasus kematian Brigadir J belum juga menemui titik terang.

Baca Juga: Uang Rp 1 M Ferdy Sambo untuk Bharada E Usai Eksekusi Brigadir J Tak Jadi Diberikan?

Sosok Komjen Agung Budi jadi sorotan publik setelah dia dikabarkan siap mundur dari jabatannya jika Ferdy Sambo tak dijebloskan ke penjara.

Meskipun Ferdy Sambo yang sudah ditetapkan jadi tersangka, pihak kepolisian masih mendalami bukti serta mengungkap bukti-bukti di balik kasus penembakan Brigadir J.

Berbagai spekulasi bertebaran dari kasus penembakan ini, selain Komjen Agung Budi yang mulai menguap ke permukaan, sejumlah nama perwira tinggi lainnya juga sudah ada yang ikut turun tangan.

Baca Juga: Putri Candrawati Istri Ferdy Sambo Jadi Kunci Kasus, Tapi Mentalnya Ternyata Masih Begini

Baru-baru ini ada nama yang ramai diperbincangkan menyusul pernyataan dari Menko Polhukam, Mahfud MD dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC).

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X