Uang Rp 1 M Ferdy Sambo untuk Bharada E Usai Eksekusi Brigadir J Tak Jadi Diberikan?

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 10:02 WIB
WOW! Ferdy Sambo Mau Gelontorkan Rp 1 M ke Bharada E, Kata Deolipa (Bonsernews.com/Kapolri)
WOW! Ferdy Sambo Mau Gelontorkan Rp 1 M ke Bharada E, Kata Deolipa (Bonsernews.com/Kapolri)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Mantan pengacara Bharada Eliezer alias Bharada E alias Richard Eliezer, Deolipa Yumara, menyampaikan bahwa Ferdy Sambo mau gelontorkan uang Rp 1 M kepada Bharada E usai eksekusi Brigadir J.

Deolipa menyampaikan, uang Rp 1 M tersebut berasal dari pengakuan Bharada E yang menurutnya diberi iming-iming tersebut dari tersangka Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawati.

Namun, alih-alih diberi, kasus ini justru terungkap sehingga uang Rp 1 M tak jatuh ke tangan Bharada E.

Dikutip dari Suara, ketika ditanya presenter acara TV Kontroversi di Metro TV, Deolipa Yumara menyebut bahwa miss X yang disebut-sebut nama alias Putri Candrawati.

Baca Juga: Seali Syah Siap Angkat Bicara Terkait Skenario Ferdy Sambo yang Menyeret Suaminya, Brigjen Hendra Kurniawan

Menurut Deolipa, Ferdy Sambo serta Putri Candrawati memanggil Bharada E, Ricky, dan Kuat untuk menghadap, setelah penembakan Brigadir J terjadi.

“Miss X ini adalah ibu Putri sendiri, ini keterangannya Richard. Jadi ibu Putri sama Pak Sambo memanggilah si Pak Kuat, Richard, Ricky, ini situasi udah mulai aman nih kelihatannya skenario pertama berhasil,” kata Deolipa.

Deolipa melanjutkan, Bharada E dijanjikan uang Rp1 M dalam bentuk dolar apabila kasus sudah selesai dan sudah dikeluarkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) untuk Bharada E karena penembakan dilakukan atas bela paksa (overmacht).

Baca Juga: Penasaran Berapa Gaji Irjen Ferdy Sambo dan Brigadir J? Ini Besarannya!

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X