Biodata dan Profil Mariana Ahong, Emak-Emak Kaya Bermobil Mercy Pencuri Cokelat di Alfamart

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 16:52 WIB
Biodata dan profil Mariana Ahong banyak diburu warganet setelah video pencurian cokelat yang dilakukannya di Alfamart viral. (Tangkapan Layar Instagram Hotman Paris )
Biodata dan profil Mariana Ahong banyak diburu warganet setelah video pencurian cokelat yang dilakukannya di Alfamart viral. (Tangkapan Layar Instagram Hotman Paris )

 

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Biodata dan profil Mariana Ahong banyak diburu warganet setelah video pencurian cokelat yang dilakukannya di Alfamart viral.

Bukan hanya mencuri cokelat, setelah video Mariana Ahong viral di media sosial, diduga ia juga melakukan ancaman kepada karyawan Alfamart Amelia dengan tuduhan melanggar UU ITE dengan membawa seorang pengacara.

Merasa ketakutan karena akan dilaporkan oleh Mariana Ahong dan pengacaranya, kemudian Amelia membuat video permintaan maaf karena dirasa merugikan ibu dari Ivana Valenza tersebut.

Melihat video permintaan maaf yang dilakukan Amelia, banyak warganet yang geram bahkan Hotman Paris juga ikut berkomentar.

Lewat Instagram pribadi miliknya Hotman Paris meminta agar Amelia tidak takut, dan menyarankan agar Amelia melawan karena ia akan memberikan bantuan hukum.

Setali tiga uang, hal senada juga dilakukan Manajemen Alfamart, mereka meminta bantuan hukum kepada kantor pengacara Hotman Paris untuk membela Amelia dan melaporkan Ibu Mariana Ahong.

Baca Juga: Siapa Mariana Ahong Pengutil Cokelat di Alfamart? Simak Profil Lengkapnya

Bergerak cepat Hotman Paris yang diwakili oleh anaknya Frank Hutapea melaporkan emak-emak tersebut ke Polres Tangerang Selatan.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X