5 Fakta di Balik Kasus Viral Mbak-Mbak Alfamart yang Diancam UU ITE oleh Pengutil: Bawa Pengacara Palsu?

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 15:23 WIB
Fakta kasus viral Mbak-Mbak Alfamart diancam UU ITE oleh pengutil. (Instagram @hotmanparisofficial)
Fakta kasus viral Mbak-Mbak Alfamart diancam UU ITE oleh pengutil. (Instagram @hotmanparisofficial)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Kasus viral Mbak-Mbak Alfamart yang dituntut permintaan maaf serta diancam UU ITE oleh pengutil berinisial M sudah memasuki babak baru.

Mariana Ahong yang menjadi pengutil viral karena mengancam Mbak-Mbak Alfamart bernama Amelia ini sebelumnya viral lantaran kedapatan mencuri cokelat tapi malah menuntut balik karyawan minimarket.

Selain itu, Mariana Ahong menuntut Mbak-Mbak Alfamart sambil menggandeng pengacara untuk menuntut balik karena merasa dirugikan atas video viral di media sosial.

Baca Juga: Siapa Mariana Ahong Pengutil Cokelat di Alfamart? Simak Profil Lengkapnya

Setelah melalui perjalanan yang hampir panjang, kasus ini sudah diniatkan dibawa ke ranah hukum oleh Mariana, ia merasa Amelia selaku Mbak-Mbak Alfamart melanggar UU ITE karena videonya mencemarkan nama wanita pengutil cokelat ini.

Namun, usaha Mariana ini gagal karena banyak warganet termasuk pengacara kondang Hotman Paris yang mendukung sekaligus jadi benteng untuk membela Amela Mbak-Mbak Alfamart yang diancam UU ITE oleh pengutil.

Trending hingga di berbagai media sosial, kekuatan warganet membuat Polres Tangsel turun tangan untuk mendalami kasus viral ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ivana Valenza, Anak Mariana Ahong Pengutil Cokelat di Alfamart

Sayangnya warganet banyak yang kurang puas dari akhir cerita kasus viral ini, sebab perseteruan wanita pengutil cokelat dengan Mbak-Mbak Alfamart ini berakhir damai.

Di sisi itu, ada beberapa fakta terbaru terkait kasus pencurian cokelat di Alfamart ini, diantaranya:

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X