Siapa Ivana Valenza Mendampingi Mariana Ahong Minta Maaf ke Alfamart Gegara Ngutil Cokelat? Ini Biodatanya

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:28 WIB
Siapa Ivana Valenza yang Mendampingi Mariana Ahong Minta Maaf ke Alfamart Gegara Ngutil Cokelat? Ini Biodatany (Screenshoot instagram/@hotmanparisofficial)
Siapa Ivana Valenza yang Mendampingi Mariana Ahong Minta Maaf ke Alfamart Gegara Ngutil Cokelat? Ini Biodatany (Screenshoot instagram/@hotmanparisofficial)

AYOBANDUNG.COM--Ivana Valenza menjadi sorotan publik karena mewakili ibunya Mariana Ahong meminta maaf gegara mengutil cokelat di Alfamart.

Siapa Ivana Valenza? Dia merupakan anak dari Mariana Ahong yang datang ke Polrestro Tangerang Selatan.

Ivana Valenza pun yang meminta maaf karena telah membuat kegaduhan akibat tindakan ibunya. Kedua pihak bertemu di ruang Satuan Reskrim Polres Metro (Polrestro) Tangsel, Senin (15/8/2022).

Baca Juga: Profil dan Biodata Mariana Ahong Pengutil Cokelat di Alfamart, Bukan Orang Sembarangan

"Selamat malam semuanya saya Ivana Valenza putri dari Ibu Mariana memohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart, khusus kepada Amelia, Mbak Nisa, Mas Alif, dan manajemen Alfamart secara menyeluruh," ujar Ivana anak Mariana di Markas Polrestro Tangsel sebagaimana video yang diunggah akun Instagram @hotmanparisofficial.

Biodata Ivana Valenza

Ivana Valenza diketahui baru berusia 20 tahun dan dia merupakan anak dari Mariana Ahong.

Mewakili ibunya yang berdiri di samping, Ivana secara spesifik juga meminta maaf kepada seluruh pegawai Alfamart Cisauk. Ivana dan Mariana yang sama-sama mengenakan masker, mengakui, kalau ibunya memang mengambil sejumlah cokelat dari gerai tersebut. Padahal, Mariana datang ke gerai Alfamart Cisauk menggunakan mobil Mercy warna putih.

Baca Juga: Terbaru! Ida Fauziyah Ungkap Fakta Mengapa BSU 2022 Belum Cair, Karyawan Kembali Elus Dada

"Mengakui ibu saya telah melakukan pencurian tiga buah cokelat dan dua buah sampo. Telah melakukan pengancaman terhadap saudari Amelia. Saya mohon maaf dengan sangat kepada saudara Amelia dan keluarganya," kata Ivana sambil membaca contekan berisi permintaan maaf.

Kasus pencurian itu viral di media sosial karena Amelia memergoki salah satu pengunjung mengambil sejumlah barang dari gerai yang dijaganya. Karena video itu viral, Mariana tidak terima dengan membawa pengacara untuk menekan Amelia agar meminta maaf. Jika tidak, Mariana siap menjerat Amelia menggunakan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Mariana diketahui sebagai pengusaha jual beli ponsel. Gara-gara kasus pencurian itu, toko ponselnya diberi komentar buruk oleh warganet. Bahkan, ribuan komentar masuk membuat rating toko Mariana turun drastis, hingga akhirnya banyak komentar yang dihapus oleh admin.

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X