Tunjangan 2 PNS Ini Naik di Agustus 2022 menurut Aturan dari Jokowi

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:42 WIB
Tunjangan 2 PNS Ini Naik di Agustus 2022 menurut Aturan dari Jokowi (Pixabay/ Ekoanug)
Tunjangan 2 PNS Ini Naik di Agustus 2022 menurut Aturan dari Jokowi (Pixabay/ Ekoanug)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Presiden Jokowi sudah menetapkan bahwa ada tunjangan dari 2 PNS yang naik di Agustus 2022 ini.

Untuk meningkatkan mutu, prestasi, pengabdian, dan produktivitas kinerja PNS jabatan fungsional Penata Kelola Pemilihan Umum dan Pemeriksa perlu diberikan tunjangan jabatan fungsional sesuai dengan beban kerja dan tanggung jawabnya.

Pemberian tunjangan jabatan fungsional Penata Kelola Pemilihan Umum dan tunjangan jabatan fungsional Pemeriksa bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara atau APBN.

Baca Juga: Isi Pidato Jokowi di Sidang Tahunan MPR 2022, Singgung Soal Gaji PNS?

Adapun tunjangan jabatan fungsional Penata Kelola Pemilihan Umum dan tunjangan jabatan fungsional Pemeriksa adalah yang mengalami kenaikan tunjangan PNS pada bulan Agustus 2022.

Pemberian tunjangan jabatan fungsional Penata Kelola Pemilihan Umum dan tunjangan jabatan fungsional Pemeriksa dilakukan setiap bulan dan dapat mengalami kenaikan tunjangan PNS pada bulan Agustus 2022 sesuai peraturan yang telah ditetapkan oleh Presiden Jokowi.

Benarkah tunjangan jabatan fungsional Penata Kelola Pemilihan Umum dan tunjangan jabatan fungsional Pemeriksa mengalami mengalami kenaikan tunjangan PNS pada bulan Agustus 2022 dan berapakah besaran tunjangan tersebut?

Baca Juga: Jokowi Umumkan Kenaikan Gaji PNS 2023 Siang Ini? Tonton di Sini!

Daftar tunjangan jabatan fungsional Penata Kelola Pemilihan Umum

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X