Gus Samsuddin Tantang Master Limbad Adu Kesaktian usai Diajak Berdamai dengan Pesulap Merah

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 11:20 WIB
Gus Samsuddin Tantang Master Limbad Adu Kesaktian usai Diajak Berdamai dengan Pesulap Merah (Tangkapan layar/Youtube Denydarko)
Gus Samsuddin Tantang Master Limbad Adu Kesaktian usai Diajak Berdamai dengan Pesulap Merah (Tangkapan layar/Youtube Denydarko)


LENGKONG, AYOBANDUNG.COM - - Belum tuntas permasalahannya dengan Pesulap Merah, kini Gus Samsuddin tantang Master Limbad untuk adu kesaktian.

Tantangan tersebut keluar dari mulut Gus Samsuddin setelah diajak berdamai dengan Pesulap Merah oleh Master Limbad.

Dikabarkan, Master Limbad turun tangan dalam kehebohan Gus Samsudin dan Marcel Radhival alias Pesulap Merah, untuk menyelesaikan pertikaian antar keduanya.

Di mana Master Limbad berkomunikasi dengan Gus Samsuddin, sementara Denny Darko bertugas mengajak pesulap merah.

Baca Juga: Viral Gus Samsudin Dikubur Hidup-hidup, Orang Ini Bongkar Fakta Sebenarnya

"Master mencoba bersikap bijak, master membuka diri, tempat dan ruang. Kalau mereka bersedia, dua-duanya duduk, ngopi bareng," kata asisten Limbad mewakili sang master di kanal YouTube Denny Darko, Sabtu 13 Agustus 2022.

Pesulap kondang tersebut sebenarnya menyayangkan safari Podcast Gus Samsudin, terlebih lagi jika sampai memamerkan ilmunya.

Menurut Limbad, sesuatu hal keilmuan yang sifatnya gaib, bukan untuk dipamerkan. Apalagi kalau dia diundang ke berbagai podcast, tentu risikonya pasti akan ditantang pembuktian seperti itu.

Tak lama pasca video itu diunggah, Gus Samsudin pun memberikan responnya. Ia yang diminta bertemu untuk menyelesaikan masalah dengan pesulap merah justru menganggap lain.

Baca Juga: SIMAK! BKN Jelaskan Soal Dana Pensiun untuk PPPK, Akan Cair Seperti PNS?

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X