Polres Tangsel Dalami Kejadian Mbak-Mbak Alfamart yang Diancam UU ITE oleh Pengutil

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 10:08 WIB
Polres Tangsel Dalami Kejadian Mbak-Mbak Alfamart yang Diancam UU ITE oleh Pengutil (Situs PMJ News/Fajar)
Polres Tangsel Dalami Kejadian Mbak-Mbak Alfamart yang Diancam UU ITE oleh Pengutil (Situs PMJ News/Fajar)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM - - Polres Tangerang Selatan tengah mendalami dugaan kasus pencurian yang dilakukan oleh seorang wanita di Alfamart Sampora, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Kota Tangerang Selatan.

Namun yang jadi sorotan dari kejadian ini yaitu seorang wanita yang diduga pengutil ini malah menuntut balik serta mengancam dengan UU ITE kepada Mbak-Mbak Alfamart.

Selain itu juga, wanita ini disebut-sebut menekan Mbak-Mbak Alfamart untuk meminta klarifikasi permintaan maaf sembari dibarengi oleh pengacaranya.

Bukannya mendapat pembelaan, wanita yang diduga pengutil ini malah banyak dicerca warganet karena dinilai arogan serta tidak sadar diri akan kesalahannya.

Baca Juga: Karyawan Alfamart Diancam Bos Konter HP dengan UU ITE, Hotman Paris: Kamu Jangan Takut

Sementara itu banyak warganet juga yang akhirnya berempati terhadap Mbak-Mbak Alfamart yang dalam video permintaan maafnya terlihat tertekan karena wanita pengutil ini sembari membawa pengacara.

Sebelumnya ramai di media sosial terkait video viral yang memperlihatkan seorang wanita yang diduga mengutil cokelat di Alfamart dan dipaksa turun dari mobilnya untuk segera membayar dahulu.

Dalam rekaman itu, wanita yang diduga pengutil ini akhirnya turun dan mengakui bahwa ia membawa barang yang ada di minimarket.

Setelah video tersebut ramai, wanita yang diduga pengutil ini merasa tidak terima dan akhirnya menuntut permintaan maaf serta mengancam Mbak-Mbak Alfamart dengan UU ITE.

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X