Master Limbad Ajak Ngopi Bareng, Gus Samsudin Beri Respon Menohok: Ayo Adu Kesaktian!

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 09:47 WIB
Master Limbad Ajak Ngopi Bareng, Gus Samsudin Beri Respon Menohok: Ayo Adu Kesaktian! (Instagram/@padepokan_nurdzatisejati)
Master Limbad Ajak Ngopi Bareng, Gus Samsudin Beri Respon Menohok: Ayo Adu Kesaktian! (Instagram/@padepokan_nurdzatisejati)

 

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM - - Setelah perseteruan antara Gus Samsudin dan Pesulap Merah memanas, Master Limbad akhirnya turun gunung ikut terlibat dalam perseteruan.

Bukan tanpa alasan, Master Limbad turun tangan dibarengi Denny Darko dengan membagi peran masing-masing.

Master Limbad turun gunung ini mempunyai tujuan yaitu untuk menyelesaikan masalah antara Gus Samsudin dengan Pesulap Merah.

Jebolan The Master ini disebut akan berkomunikasi dengan Gus Samsudin, sedangkan Denny Darko bertugas mengajak Pesulap Merah agar bisa meredam keadaan yang memanas ini di antara keduanya.

Baca Juga: 2 Alasan Pesulap Merah Berpakaian Serba Merah, Marcel Rhadival Beberkan Semuanya

Dilansir Ayobandung dari kanal YouTube Denny Darko, Master Limbad angkat bicara terkait perseteruan panjang antara Gus Samsudin dan Pesulap Merah ini.

“Master mencoba bersikap bijak, master membuka diri, tempat dan ruang. Kalau mereka bersedia, dua-duanya duduk, ngopi bareng,” ujar asisten Limbad yang mewakili sang Master.

Pria yang dikenal jarang berkata-kata ini sangat menyayangkan safari Podcast dari Gus Samsudin, apalagi jika sampai memamerkan ilmu.

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X