Terbata-bata Anak Pencuri Coklat Alfamart Akui Hal Ini di Hadapan Polisi

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 09:35 WIB
Hotman Paris menepati janjinya untuk membantu Amelia karyawan Alfamart, tak waktu lama Ibu Mariana meminta maaf dan menyesali  perbuatannya. (Tangkapan Layar Instagram Hotman Paris Official )
Hotman Paris menepati janjinya untuk membantu Amelia karyawan Alfamart, tak waktu lama Ibu Mariana meminta maaf dan menyesali perbuatannya. (Tangkapan Layar Instagram Hotman Paris Official )

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pencuri coklat Alfamart akhirnya mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada karyawan yang diancam.

Setelah dilaporkan ke polisi oleh Kantor Hukum Hotman Paris, wanita pencuri coklat di Alfamart tersebut akhirnya menyampaikan permintaan maaf.

Hotman Paris membagikan video permintaan maaf Mariana melalui akun Instagram pribadinya Senin 15 Agustus 2022 malam.

Baca Juga: Pencuri Coklat Alfamart Minta Maaf Diwakili Anak, Angela Prisa: Masih Gengsi Ya

Dalam video tersebut, tampak Mariana didampingi anak perempuan dan pria yang sebelumnya ikut mengancam karyawa Alfamart.

Pernyataan tersebut juga turut disaksikan oleh pihak kepolisian, Amelia karyawan Alfamart yang diancam, dan anak Hotman Paris, Frank Hutapea.

Sayangnya, dalam video pendek tersebut, Mariana tidak menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada karyawan Alfamart yang dia ancam.

Mariana justru meminta anaknya untuk mewakili dirinya menyampaikan permintaan maaf kepada karyawan Alfamart dan pihak manajeman.

Baca Juga: Hotman Paris Belum Sampai Turun Gunung, Pencuri Coklat di Alfamart Menangis Minta Ampun

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Pengabdi Setan Apakah Kisah Nyata atau Bukan?

Jumat, 27 Januari 2023 | 11:29 WIB
X