Pencuri Coklat Alfamart Minta Maaf Diwakili Anak, Angela Prisa: Masih Gengsi Ya

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 09:01 WIB
Viral Bos Konter HP di BSD Desak Karyawan Alfamart, Gara-gara Ketahuan Curi Coklat (Tangkapan layar akun Twitter @Namaku2***)
Viral Bos Konter HP di BSD Desak Karyawan Alfamart, Gara-gara Ketahuan Curi Coklat (Tangkapan layar akun Twitter @Namaku2***)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pencuri coklat di Alfamart akhirnya meminta maaf kepada publik setelah sempat viral di media sosial.

Sebelumnya, wanita bernama Mariana itu viral lantaran mencuri tiga batang coklat di sebuah Alfamart daerah Tangerang.

Setelah tertangkap mencuri dan diviralkan oleh karyawan Alfamart. Mariana yang diduga tidak terima itu lantas kembali mendatangi sang karyawan.

Ditemani dengan seorang pria yang awalnya dikira pengacara, Mariana mengancam karyawan Alfamart dengan UU ITE karena menyebarkan wajahnya.

Baca Juga: Hotman Paris Belum Sampai Turun Gunung, Pencuri Coklat di Alfamart Menangis Minta Ampun

Amelia, karyawan Alfamart yang diancam itu akhirnya membuat video pernyataan jika masalah yang viral sebelumnya hanyalah salah paham.

Namun, alih-alih mendapatkan simpati publik. Mariana justru semakin dihujat warganet. Hingga konter HP nya mendapatkan rating 1 di Google Maps.

Banyak tokoh publik ikut menyoroti langkah Mariana yang dinilai menyalahgunakan kekuasaan untuk mengancam rakyat kecil.

Bahkan, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea turut memberikan komentar. Ia mengaku siap membela karyawan Alfamart yang diancam secara gratis.

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X