Uang BSU 2022 Bisa Diambil dari ATM atau Rekening Bank HIMBARA Jika Ada Tanda Ini

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 08:01 WIB
Ilustrasi uang rupiah | Uang BSU 2022 Bisa Diambil dari ATM atau Rekening Bank HIMBARA Jika Ada Tanda Ini (Unsplash/Mufid Majnun)
Ilustrasi uang rupiah | Uang BSU 2022 Bisa Diambil dari ATM atau Rekening Bank HIMBARA Jika Ada Tanda Ini (Unsplash/Mufid Majnun)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Uang BSU 2022 baru bisa diambil oleh penerima dari ATM atau Rekening Bank HIMBARA jika sudah ada tanda ini.

Ada beberapa tanda atau penciri bagi penerima BSU 2022 apabila dana dari Kemnaker sudah cair dan uangnya sudah masuk ke rekening Himpunan Bank Negara (HIMBARA).

Akan tetapi tanda BSU 2022 sudah masuk ke rekening Himbara penerima tersebut harus dipastikan dengan cara cek website BSU Kemnaker.

Jika kamu penasaran dengan cara ceknya, tentu kamu bisa lakukan sendiri melalui langkah-langkah berikut.

Baca Juga: BSU 2022 Cair di 5 Rekening Pekerja, Cek 4 Tanda Penerima Bantuan Subsidi Upah

Satu hal yang menjadi persyaratan bagi tenaga kerja atau buruh agar bisa menerima Bantuan Subsidi Upah anggaran 2022, yaitu harus menjadi salah satu karyawan yang dinyatakan masih terdaftar peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan.

Apabila Anda sudah menjadi salah satu karyawan yang merupakan peserta BPJS ketenagakerjaan aktif, maka bisa cek cara daftar penerima Bantuan Subsidi Upah anggaran 2022 tersebut.

Pekerja atau buruh yang sudah kantongi syarat dan ketentuannya bisa mengecek langsung soal statusnya sebagai penerima bantuan subsidi usaha BPJS Ketenagakerjaan melalui situs resminya, yakni hanya di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Oleh karena itu, bagi penerima yang penuhi persyaratan untuk menerima Bantuan Subsidi Upah 2022 yang ditransfer oleh Kemnaker, jangan kuatir ada tanda jika BSU 202 sudah masuk ke rekening Bank Himbara.

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X