Seorang Napi Tewas Usai Tenggak Miras Oplosan di Lapas Cianjur

- Senin, 15 Agustus 2022 | 20:54 WIB
Ilustrasi  mayat | Diketahui minuman oplosan itu berbahan cairan handsanitizer dicampur dengan minuman berenergi dan air mineral.  (Ayobandung.com)
Ilustrasi mayat | Diketahui minuman oplosan itu berbahan cairan handsanitizer dicampur dengan minuman berenergi dan air mineral. (Ayobandung.com)

Diketahui minuman oplosan itu berbahan cairan handsanitizer dicampur dengan minuman berenergi dan air mineral.

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Penghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Cianjur dihebohkan dengan kematian seorang warga binaan M Rizky (20) yang meninggal usai menenggak minumam oplosan, pada Senin, 15 Agustus 2022.

Peristiwa itu berawal saat korban bersama dua rekannya, Jajang Junaedi dan Robi Nurmawan, meracik minuman oplosan di dalam kamar sel.

Diketahui minuman oplosan itu berbahan cairan handsanitizer dicampur dengan minuman berenergi dan air mineral. Tanpa ragu, mereka meminumnya.

Selang beberapa waktu, ketiga warga binaan itu mengalami sakit, dan satu orang di antaranya bahkan sempat mengeluarkan busa dari mulutnya.

Kepala Lapas Klas IIB Cianjur, Heri Aris mengatakan, peristiwa itu pertama kali diketahui dari petugas piket blok yang melihat kondisi dari ketiga warga binaan saat dilakukan pemeriksaan blok.

Mengetahui kondisi tersebut, ungkap Heri, ketiga warga binaan itu langsung dibawa ke klinik lapas. Namun, karena kondisinya yang semakin memburuk langsung dirujuk ke RSUD Sayang Cianjur.

Baca Juga: Polres Cianjur Dalami Kecelakaan yang Tewaskan 6 Korban di Jalur Tengkorak Gekbrong

"Usai dibawa ke rumah sakit, satu orang warga binaan atasnama M Rizki, dinyatakan tewas, sedangkan dua orang warga binaan lainnya saat ini masih di rawat di IGD," ujar Heri, Senin, 15 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pegawai Honorer Cianjur Dapat Ribuan Kuota PPPK

Kamis, 6 Oktober 2022 | 15:58 WIB

Butuh Waktu Lama untuk Menyelesaikan Banjir Bekasi

Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:35 WIB
X