Menaker Ida Fauziyah Bocorkan Jadwal BSU 2022 Cair, Dana Rp1 Juta Bakal Ditransfer ke Karyawan

- Senin, 15 Agustus 2022 | 10:25 WIB
Menakar Ida Fauziyah bocorkan jadwal BSU 2022 cair ke rekening karyawan yang terdaftar sebagai penerima BLT Subsidi Gaji. ((Instagram/@kemnaker))
Menakar Ida Fauziyah bocorkan jadwal BSU 2022 cair ke rekening karyawan yang terdaftar sebagai penerima BLT Subsidi Gaji. ((Instagram/@kemnaker))

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- BSU 2022 dikabarkan segera cair dan disalurkan ke rekening para karyawan yang terdaftar sebagai peserta penerima BLT Subsidi Gaji.

Bansos ini merupakan salah satu cara pemerintah untuk mensejahterahkan para karyawan, khususnya bagi mereka yang terkena dampak pandemi Covid 19.

Apalagi memasuki pada Agustus ini, pencairan bansos tersebut semakin dinantikan oleh para penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 juta atau BSU 2022.

Baca Juga: Jelang HUT RI 77 Cek Link Login BSU 2022 dan Ketahui Tandanya Jika Dana Tersebut Sudah Cair

Besaran yang akan disalurkan ialah Rp1 juta. Di mana dana tersebut rencananya akan disalurkan melalui bank himbara, di antaranya, BRI, BTN, BNI, Mandiri, serta Bank Indonesia Syariah (Khusus Aceh).

Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah sempat memberikan bocoran kepada para karyawan, terkait kapan BSU 2022 cair.

Ida Fauziyah menegaskan, pihaknya akan segera mungkin menyalurkan hak para karyawan, apabila regulasi terbaru BSU BPJS Ketenagakerjaan telah rampung.

Hal tersebut ia sampaikan melalui Instagram pribadinya, saat seorang warganet menanyakan soal kapan BSU 2022 cair.

Baca Juga: BSU 2022 Cair Dalam Waktu Dekat, Karyawan dengan Kategori ini Siap-Siap Ditransfer Rp1 Juta

Meski telah mengumumkan informasi tersebut, Ida Fauziyah tidak menyebutkan secara rinci soal kapan jadwal BSU 2022 kapan cair.

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X