Kartu Prakerja Gelombang 41 Ditutup Besok? CEK Prediksi Penutupan Pendaftaran! Kurang Berapa Hari

- Senin, 15 Agustus 2022 | 08:49 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 41 Ditutup Besok? CEK Prediksi Penutupan Pendaftaran! Kurang Berapa Hari (Tangkapan layar prakerja )
Kartu Prakerja Gelombang 41 Ditutup Besok? CEK Prediksi Penutupan Pendaftaran! Kurang Berapa Hari (Tangkapan layar prakerja )

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM - -Benarkah penutupan Kartu Prakerja Gelombang 41 berlangsung besok? Cek prediksi penutupan pendaftaran! kurang berapa hari

Kini, banyak pendaftar yang tengah mencari jadwal penutupan Kartu Prakerja Gelombang 41 yang resmi dirilis dari Kartu Prakerja.

Hal ini terjadi agar peserta yang melakukan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 41, tidak terlewat ataupun ketinggalan untuk Gabung Gelombang 41 di situs resminya.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 41 Bakal Ditutup! 7 Syarat ini Wajib Kamu Miliki

Dikutip dari akun Instagram @prakerja.go.id saat ini Program Kartu Prakerja Gelombang 41 masih dibuka sejak Minggu, 14 Agustus 2022.

Peserta yang ingin mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 41 dihimbau untuk segera mendaftar di www.prakerja.go.id.

Untuk informasi mengenai penutupan Kartu Prakerja Gelombang 41 akan disampaikan oleh pihak Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Selain itu, penutupan dan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 41 dapat ditemukan di media sosial resmi Kartu Prakerja, seperti Facebook dan Instagram.

Baca Juga: Link Pendaftaran CPNS 2022 dan PPPK, CEK! Buat Akun SSCASN di Sini!

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank BTN Gelar Road Show Tabungan BTN Bisnis di Medan

Minggu, 25 September 2022 | 17:20 WIB
X