Kabar Terbaru Kasus Brigadir J : Penyidikan Dugaan Pelecehan Kepada Istri Ferdy Sambo Dihentikan!

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 10:03 WIB
Kabar Terbaru Kasus Brigadir J : Dugaan Pelecehan Kepada Istri Ferdy Sambo Dihentikan!  (tangkapan layar)
Kabar Terbaru Kasus Brigadir J : Dugaan Pelecehan Kepada Istri Ferdy Sambo Dihentikan! (tangkapan layar)

 

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM - - Info terbaru dan kabar terkini dari kasus Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat. 

Kasus kematian dari Brigadir J memasuki babak baru, setelah pengakuan dari Bharada E yang memberikan kesaksian dengan diakhiri dengan ditunjuknya Ferdy Sambo sebagai tersangka dan otak dari kematian yang terjadi di rumah dinas Kadiv Propam Polri tersebut. 

Kini, Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian Djajadi didampingin Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Nurul Azizah dan jajarannya menyampaikan bahwa kasus dari laporan dugaan pelecehan seksual Brigadir J terhadap istri Ferdy Sambo yaitu Putri Chandrawathi resmi dihentikan.

Baca Juga: Ritual Sibiangsa Dilakukan Jika Kasus Pembunuhan Brigadir J Tak Kunjung Usai, Apa Itu?

Lebih lanjut, penghentian penyidikan ini dilakukan karena tidak ditemukan peristiwa pidana yang dilaporkan tersebut dikutip dari suara.com ketika menyampaikan keterangan kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta Jumat 12 Agustus 2022. 

Sebelumnya Brigadir J diduga melakukan pelecehan seksual kepada istri Ferdy Sambo yang menyebabkan insiden penembakan terjadi di kediaman dinas mantan Kadiv Propam Polri tersebut.

Namun laporan dugaan kasus tersebut akhirnya resmi dihentikan. 

Beberapa fakta baru pun bermunculan seperti motif dari pembunuhan yang dilakukan oleh Ferdy Sambo kepada ajudannya tersebut. 

Berikut 4 motif yang disampaikan oleh Ferdy Sambo kepada penyidik ketika dilakukan proses pemeriksaan pada 11 Agustus 2022 yang dilakukan oleh Timsus di Komnas HAM dilansir dari suara.com

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X