Keluarga Korban Kasus Pembunuhan Subang Tak Kenal S yang Diamankan Polisi

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:47 WIB
Keluarga korban dari kasus pembunuhan ibu dan anak mengaku tidak mengetahui polisi menangkap terduga pelaku, S. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Keluarga korban dari kasus pembunuhan ibu dan anak mengaku tidak mengetahui polisi menangkap terduga pelaku, S. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Keluarga korban dari kasus pembunuhan ibu dan anak, Yosef Hidayat, mengaku tidak mengetahui polisi menangkap terduga pelaku, S, yang sempat berada di tempat kejadian perkara (TKP), pada Kamis, 11 Agustus 2022, lalu.

Kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat mengatakan, pihaknya bersama kliennya sampai sekarang belum ada informasi apapun mengenai S yang diamankan di wilayah Muara Angke, Jakarta Utara.

“Sampai sekarang belum ada informasi apa pun, kami hanya menyimak dari berita yang beredar,” kata Rohman dalam konferensi pers di Bandung, Jumat, 12 Agustus 2022.

Kini pihaknya masih menunggu keterangan resmi dari kepolisian terkait terduga S ini. Sebab saat ini polisi masih mendalami terduga S yang baru ditangkap.

“Ini pun kami masih pendalaman kepolisian, jadi Pak Yosef belum tahu siapa terperiksa itu, apa hubungannya dengan almarhum. Kami masih menunggu dari kepolisian ini, menunggu saja,” ujarnya.

Baca Juga: Hampir 1 Tahun Kasus Pembunuhan Subang Belum Tuntas, Keluarga Korban Surati Presiden RI

Dalam kesempatan yang sama, ayah korban Yosef Hidayat mengaku tidak mengenali terduga pelaku S, yang disebut ada kaitannya dengan kasus pembunuhan istri dan anak kandungnya.

Kasus Pembunuhan Subang yang melibatkan korban ibu dan anak  itubelum terselesaikan sampai sekarang. Kasus ini terhitung akan menginjak satu tahun pada 18 Agustus 2022 mendatang.

“Tidak kenal, dan belum tahu siapa yang diperiksa,” kata Yosef.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pegawai Honorer Cianjur Dapat Ribuan Kuota PPPK

Kamis, 6 Oktober 2022 | 15:58 WIB

Butuh Waktu Lama untuk Menyelesaikan Banjir Bekasi

Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:35 WIB

4 Fakta Gugatan Cerai Anne Ratna Mustika ke Dedi Mulyadi

Jumat, 30 September 2022 | 14:04 WIB
X