Fakta! Sebelum Gisella Anastasia, Gading Marten Niat Nikahi Astrid Tiar

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:41 WIB
Fakta baru, ternyata sebelum resmi menikahi Gisella Anastasia, Gading mempunyai hubungan special dengan presenter Insert, Astrid Tiar. (Akun Instagram Gading dan Astrid Tiar)
Fakta baru, ternyata sebelum resmi menikahi Gisella Anastasia, Gading mempunyai hubungan special dengan presenter Insert, Astrid Tiar. (Akun Instagram Gading dan Astrid Tiar)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM—Mantan Presenter Inbox mempunyai wisata masa lalu dengan Astrid Tiar. Sebelum resmi menikahi Gisella Anastasia, Gading mempunyai hubungan special dengan presenter Insert, Astrid Tiar.

Bahkan pada saat itu, Gading sempat memiliki niat ke jenjang yang lebih serius Bersama Astrid Tiar. Hal itu beberkan oleh Ivan Gunawan dalam kanal YouTube KUY Entertaiment.

“Disitu sampe seketika, dia itu mau married, bukan ama Gisel pada waktu itu. Marriednya sama si Atrid Tiar…” terang Ivan pada Uus dikutip Ayobandung.com dari Youtube KUY Entertaiment Jumat, 12 Agustus 2022.

Baca Juga: Ferdy Sambo Ternyata Polisi Berprestasi? Ini 8 Kasus yang Ditanganinya

Ivan menjelaskan bahwa Gading sempat meminta bantuan dirinya mencari Cincin untuk pujaan hati gading Marten, Astrid Tiar.

“Dia nanya, kalau beli cincin kawin dimana ya? Kalau gue si, kalau beli perhiasan, gue di melawai. Ayo deh lu kapan bisa, kaya orang bener. Lu kapan bisa ?! Lu kapan bisa?! Udah cett... kita sampe lah di melawai. Dateng ke tempat la ngganan gue,” lanjut Ivan Gunawan.

Sesampainya di Melawai Ayah Gempi ini memilih cincin untuk Astrid Tiar dengan meminta bantuan Ivan Gunawan karena profesinya sebagai fashion Expert. Namun Ivan dibuat heran oleh kelaukan Gading, karena Ivan disuruh membantu membayar dulu cincinya yang seharga 25 juta rupiah.

Baca Juga: Profil Putri Candrawati, Kunci Utama Kebenaran Kasus Penembakan Brigadir J atas Perintah Ferdy Sambo?

Dengan penuh gelak tawa, Gading menjawab pernyataan Ivan Gunawan bahwa karena hal itulah dia gagal menikah dengan Astrid Tiar.

Sebagai Informan, Ivan Gunawan dengan Gading Marten memang sudah berteman lama. Cerita mereka dimulai sejak menjadi Presenter Inbox, acara Musik yang tayang di SCTV setiap Pagi.

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X