6 Tafsir Mimpi Saat Diri Sendiri Meninggal atau Mati, Berikut Artinya dan Pertanda Dalam Islam

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 12:04 WIB
Setiap mimpi memiliki arti yang berbeda misalnya bermimpi saat diri sendiri mati. Tafsir mimpi tersebut kadang ada yang mengartikan pertanda (Pixabay )
Setiap mimpi memiliki arti yang berbeda misalnya bermimpi saat diri sendiri mati. Tafsir mimpi tersebut kadang ada yang mengartikan pertanda (Pixabay )

LENGKONG, AYOBANDUNG -- Setiap mimpi memiliki arti yang berbeda, misalnya saja bermimpi saat diri sendiri mati. Tafsir mimpi tersebut teradang ada yang mengartikan sebagai pertanda mau meninggal dunia.

Setiap orang pasti pernah mengalami mimpi saat tertidur, misalnya seperti mimpi meninggal dunia.

Sudah banyakyang ahli didalam bidang penafsiran mimpi membahas arti mimpi meninggal dunia.

Baca Juga: Arti Mimpi Digigit Ular di Kaki dan Tangan dengan Jumlah Satu Ekor Menurut Primbon Jawa, Itu Pertanda Apa?

Sebagaimana yang di rangkum Ayobandung.com dari kitab at-Ta’bir fi ar-Ru’ya karya Abi Sa’id Nasr bin Ya’qub ad-Dinawari yang dilansir dari NU Online mengenai tafsir mimpi.

Lantas, jika mimpi diri sendiri meninggal pertanda apa?

Pertama, jika seseorang mimpi meninggal diri sendiri sebelum kematiannya mengalami tanda-tanda seperti mengalami rasa sakit, menangis, maka arti mimpi meninggal menerangkan bahwa ia sedang berada dalam kondisi keimanan yang turun dalam menjalankan ajaran agamanya.

Kedua, jika mengalami mimpi meninggal tetapi tidak disertai tanda-tanda kematiannya sebelumnya maka tafsir mimpi tersebut menerangkan dirinya memiliki umur yang panjang.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Pacar Selingkuh, Jangan Panik dan Cek Artinya di Sini

Ketiga, jika seseorang mengalami mimpi mati lalu kemudian hidup kembali maka arti mimpi mati tersebut menerangkan bahwa dirinya telah melakukan dosa kemudian segera bertaubat atas dosanya tersebut.

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X