Daftar 44 Honorer dan Pelamar Umum PPPK 2022 Perlu Syarat Khusus, Anda Termasuk?

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 05:21 WIB
Terdapat daftar 44 honorer dan pelamar umum yang memerlukan syarat khusus Jabatan Fungsional dalam pengadaan PPPK 2022 ((Pinterest))
Terdapat daftar 44 honorer dan pelamar umum yang memerlukan syarat khusus Jabatan Fungsional dalam pengadaan PPPK 2022 ((Pinterest))

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Terdapat daftar 44 honorer dan pelamar umum yang memerlukan syarat khusus agar dapat melamar Jabatan Fungsional dalam pengadaan pendaftaran PPPK 2022.

Daftar 44 honorer dan pelamar umum terdiri dari Jabatan Fungsional kesehatan dan nonkesehatan yang diharuskan memenuhi syarat khusus agar dapat lulus seleksi administrasi dalam pendaftaran PPPK 2022.

Syarat khusus yang harus dipenuhi oleh honorer dan pelamar umum, salah satunya memiliki bukti pengalaman kerja dengan masa kerja tertentu yang relevan dengan Jabatan Fungsional yang dilamar dalam mengikuti pendaftaran PPPK 2022.

Baca Juga: Maaf, Guru Honorer Ini Tidak Bisa Jadi PPPK 2022 Tanpa Tes, Anda Termasuk?

Lantas siapa saja yang masuk dalam daftar 44 honorer dan pelamar umum yang memerlukan syarat khusus agar dapat melamar Jabatan Fungsional dalam pengadaan pendaftaran PPPK 2022?

Sebelum mengetahui syarat khusus pendaftaran PPPK 2022 bagi honorer dan pelamar umum Jabatan Fungsional tertentu, ada pula syarat umum yang harus dipenuhi berikut ini.

Syarat umum pendaftaran PPPK 2022 bagi honorer dan pelamar umum

Mengacu pada PP Nomor 49 Tahun 2018 Pasal 16, setiap warga Indonesia mempunyai kesempatan yang sama untuk melamar PPPK dengan syarat, sebagai berikut:

a)    Usia minimal 20 tahun dan maksimal 1 tahun sebelum batas usia tertentu pada jabatan yang akan dilamar;

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X