Konten Kreator Buruan Daftar, Creavid Competition Berhadiah Total Rp100 Juta

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 20:16 WIB
Kompetisi video kreatif bertajuk Creavid Competition menawarkan total hadiah sebesar Rp100 juta.  (Istimewa)
Kompetisi video kreatif bertajuk Creavid Competition menawarkan total hadiah sebesar Rp100 juta. (Istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Dukung semangat pelaku industri kreatif di Indonesia,  kompetisi video kreatif bertajuk Creavid Competition menawarkan total hadiah sebesar Rp100 juta.

Melalui kreasi generasi milenial ini, Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dan Kompas Gramedia (KG Media) berharap publik bisa lebih paham tentang investasi keuangan, agar masyarakat tidak mudah terpedaya oleh berbagai investasi bodong.

Demikian dikatakan oleh Yuki Kato, aktris dan pekerja seni yang menjadi salah satu juri Creavid Competition.

Dia berharap masyarakat, terutama kaum muda dengan kreatifitasnya yang tinggi, dapat ikut serta di dalam kompetisi ini.

Menurutnya, selain dapat menyalurkan ide, kaum muda juga mendapatkan ilmu dan wawasan serta lebih mengetahui lagi fungsi dan peran LPS.

"Aku juga mengajak agar generasi milenial agar dapat ikutan kompetisi ini, sekaligus mengulik lebih lagi mengenai literasi keuangan, tahu lebih mengenai peran dan fungsi LPS, dan yang paling penting bisa memberikan sumbangsih nyata untuk meningkatkan literasi keuangan di masyarakat," ujarnya di acara Konferensi Pers Creavid Competition, di Jakarta, Kamis, 9 Agustus 2022.

Baca Juga: Honorer Bisa Diangkat Jadi PPPK Meski Baru Satu Tahun Masa Kerja Jika Memenuhi Syarat Ini

Menurut Sekretaris Lembaga LPS Dimas Yuliharto, kegiatan ini bertujuan sebagai wadah bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi seputar literasi keuangan dengan kemasan yang ringan dan edukatif. Kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi LPS mendukung semangat anak muda pelaku industri kreatif yang tertarik pada bidang pembuatan video.

"LPS mencoba meningkatkan literasi keuangan dengan melalui Creavid Competition ini. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini literasi keuangan akan semakin meningkat. Selain itu kami berharap kreativitas generasi muda akan semakin meningkat, kami juga berharap agar nantinya jangan sampai ada kaum muda yang terjebak investasi bodong," jelasnya.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X