Dalam Sehari Dua Truk Alami Kecelakaan di Jalur Tengkorak Gekbrong Cianjur

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 16:36 WIB
Dalam waktu sehari, dua truk alami kecelakaan di jalur tengkorak Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Kamis, 11 Agustus 2022. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)
Dalam waktu sehari, dua truk alami kecelakaan di jalur tengkorak Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Kamis, 11 Agustus 2022. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Dalam waktu sehari, dua truk alami kecelakaan di jalur tengkorak Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Kamis, 11 Agustus 2022.

Kecelakaan pertama terjadi di ruas Jalan Raya Sukabumi, Kampung Pasir Tulang, Desa/Kecamatan Gekbrong, melibatkan truk dengan nomor polisi D 8645 FK.

Kecelakaan tunggal itu berawal saat truk yang dikemudikan Asep Saripudin (31) melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Tiba-tiba ada sepeda motor terjatuh, sontak sang sopir menghindar.

Namun, diduga pengendara truk tak mampu mengendalikan laju kendaraannya sehingga truk terbalik dengan kondisi roda bagian kanan berakhir di atas.

Kecelakaan kedua juga terjadi di ruas Jalan Raya Sukabumi, tepatnya di Kampung Pajagan, Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong.

Baca Juga: Bayi Penderita Gizi Buruk di Cianjur Meninggal di RSUD Sayang

Satu unit truk tanpa muatan berplat nomor F 8530 WE oleng dan menabrak sebuah bangunan kosong. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Kanit Gakkum Polres Cianjur Iptu Hadi Kurniawan pun mengungkapkan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang sempat memacetkan arus kendaraan dari kedua arah di ruas jalan itu.

"Tidak ada korban, hanya saja akibat kejadian ini arus lalu lintas dari kedua arah mengalami antrean panjang. Tapi sudah, kembali terurai dan normal," tutup Hadi. [*]

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pegawai Honorer Cianjur Dapat Ribuan Kuota PPPK

Kamis, 6 Oktober 2022 | 15:58 WIB

Butuh Waktu Lama untuk Menyelesaikan Banjir Bekasi

Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:35 WIB

4 Fakta Gugatan Cerai Anne Ratna Mustika ke Dedi Mulyadi

Jumat, 30 September 2022 | 14:04 WIB
X