Dipastikan BSU 2022 Cair Jika Telah Melewati 3 Langkah Penting Terkait Regulasi Pencairannya

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:10 WIB
BSU 2022 akan cair dan ditransfer ke rekening penerima melalui Bank HIMBARA, jika sudah melewati 3 langkah penting yang menjadi kendala selama ini. (Unsplash)
BSU 2022 akan cair dan ditransfer ke rekening penerima melalui Bank HIMBARA, jika sudah melewati 3 langkah penting yang menjadi kendala selama ini. (Unsplash)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Dipastikan BSU 2022 akan cair dan uangnya di transfer ke rekening penerima melalui Bank HIMBARA.

BSU 2022 atau BSU BPJS Ketenagakerjaam dicairkan jika Kemnaker sendiri sudah melewati 3 langkah penting yang menjadi kendala selama ini terkait persiapan dan regulasi pencairannya.

Penerima BSU 2022 yang telah kantongi persyaratan tidak usah ragu dan kuatir jika dana Bantuan Subsidi Upah tersebut sampai saat ini belum ditransfer ke rekening Himbara Penerima.

Baca Juga: Penerima BSU 2022 Jangan Khawatir, Ini Tanda Bantuan Subsidi Upah Sudah Cair ke Rekening

Bantuan Subsidi Upah tahun anggaran 2022 mengalami penundaan pencairan hingga sampai saat ini.

Terkait apakah dana tersebut batal cair dan tidak akan cair belum ada kepastian, namun Menaker sendiri telah menegaskan bahwa dana Bantuan Subsidi Upah bagi pekerja akan tetap dicairkan.

Hal itu ditegaskan oleh Menaker sendiri dan Menaker Ida Fauziyah hanya meminta para calon penerima tetap bersabar.

Itu disampaikannya sebab untuk saat ini dari pihaknya masih berusaha mempersiapkan segala sesuatu untuk masuk ke tahapan penyalurannya ke rekening penerima.

Baca Juga: INFO BSU 2022: Selamat, yang Penuhi Syarat Ini Akan Dapat Bantuan Rp1 Juta dari Kemnaker

Perihal persiapan tersebut tentu ini menjadi kendala bagi Kementerian Ketenagakerjaan karena harus melalui langkah-langkah penting.

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Merek Interior Nasional Kantongi Sertifikat TKDN

Selasa, 4 Oktober 2022 | 17:05 WIB
X