Manfaat Sering Bacakan Amalan Ini di Pagi Hari, Buya Yahya: Membuka Pintu Rezeki

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:57 WIB
Buya Yahya memberikan penjelasan mengenai manfaat membacakan amalan di pagi hari, salah satunya membuka pintu rezeki. (StockSnap)
Buya Yahya memberikan penjelasan mengenai manfaat membacakan amalan di pagi hari, salah satunya membuka pintu rezeki. (StockSnap)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Ulama kharismatik asal Indonesia Buya Yahya memberikan penjelasan mengenai manfaat membacakan amalan di pagi hari, salah satunya membuka pintu rezeki.

Selain membukakan pintu rezeki, Yahya Zainul Ma’arif atau lebih dikenal dengan Buya Yahya menyebutkan juga bahwa mengamalkan amalan di pagi hari ini akan mendapatkan banyak pahala.

Waktu di pagi hari ini menjadi waktu utama karena setiap aktivitas kehidupan akan dimulai, maka dari itu Buya Yahya menganjurkan mengamalkan amalan ini.

Baca Juga: Mbah Moen Bagikan Amalan untuk Memperlancar Rezeki, Baca Dzikir Ini 129 Kali!

Dalam sebuah tausiyahnya, Buya Yahya mengungkapkan amalan di pagi hari ini bisa mendatangkan banyak rezeki dan pahala.

Pengasuh majelis Al-Bahjah sekaligus pendiri STAI Al-Bahjah ini, amalan ini sebaiknya dilakukan ketika hendak berangkat bekerja atau beraktivitas agar rezeki senantiasa datang.

Amalan di pagi hari menurut Buya yang dimaksud ini merupakan amalan yang cukup sederhana untuk diterapkan dan dilakukan.

Dikutip Ayobandung dari kanal YouTube Kanthong Barokah, Buya mengatakan bahwa amalan pembuka rezeki di pagi hari yaitu dengan membacakan dzikir secara rutin.

Baca Juga: Ternyata! 3 Amalan Ini Bisa Jadi Pembuka Rezeki, Mbah Moen: Jangan Meludah Sembarangan

“Yang duduk di mushollanya berdzikir kepada Allah lebih cepat mendapatkan rezeki daripada yang keliling di penjuru dunia dengan bekerja mencari rezeki,” ucap Buya Yahya.

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X