Baca Doa Ini Jika Harapan Tidak Sesuai Kenyataan, Sedang Sakit, atau Hajat Belum Terkabul

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:07 WIB
Bacalah doa ketika harapan tidak sesuai kenyataan, saat sedang sakit, atau ada hajat belum terkabul. (Pixabay/Mandy Fontana)
Bacalah doa ketika harapan tidak sesuai kenyataan, saat sedang sakit, atau ada hajat belum terkabul. (Pixabay/Mandy Fontana)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Pada dasarnya manusia itu memiliki harapan, tapi apa jadinya ketika hal itu tidak sesuai dengan kenyataan? Ada bacaan doa yang bisa Anda amalkan jika hal itu terjadi.

Harapan sendiri merupakan sebuah ungkapan keinginan terhadap sesuatu yang ingin dicapai atau didapatkan.

Manusia memang pandai dalam membuat harapan serta memberi harapan, akan tetapi kadangkala kenyataan ini sering bertolak belakang.

Baca Juga: Keberkahan Gaya Hidup Halal, Doa Tidak Terhalang hingga Mencegah dari Api Neraka

Hal itu justru bisa menimbulkan kesedihan, gundah gulana, putus asa, atau yang lainnya jika tidak diantisipasi.

Ketika apa yang dianggap manusia itu adalah sesuatu yang baik untuknya, tapi belum tentu menurut Sang Pencipta Alam Semesta ini.

Allah SWT lebih mengetahui mana yang terbaik untuk hamba-Nya. Seperti halnya apa yang dirasa akan berdampak buruk, hal itu bisa berbanding terbalik juga sebaliknya.

Baca Juga: Rela Berubah demi Pasangan Bukan Tanda Cinta Sejati?

Permintaan dan harapan, ada kalanya tertunda atau belum terkabul, ada sebab-sebab zahir yang tidak mendukung pemenuhan untuk sebuah harapan, sehingga menjadi penghalang.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DIM FEB Unpad Helat Konferensi Internasional Garcombs

Minggu, 2 Oktober 2022 | 19:36 WIB
X