Keberkahan Gaya Hidup Halal, Doa Tidak Terhalang hingga Mencegah dari Api Neraka

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:56 WIB
Terdapat sejumlah keberkahan jika umat Islam menjalankan gaya hidup halal, mulai dari doa tidak terhalang hingga mencegah diri dari api neraka. (Pixabay/Gino Crescoli)
Terdapat sejumlah keberkahan jika umat Islam menjalankan gaya hidup halal, mulai dari doa tidak terhalang hingga mencegah diri dari api neraka. (Pixabay/Gino Crescoli)

Terdapat sejumlah keberkahan jika umat Islam menjalankan gaya hidup halal, mulai dari doa tidak terhalang hingga mencegah diri dari api neraka.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Berpegang teguh di jalan yang diridoi Allah SWT merupakan suatu kewajiban kaum muslimin, termasuk menjalankan gaya hidup halal.

Mencari berkah dalam setiap langkah untuk hidup lebih baik dan mencapai keberkahan, terutama dalam hal yang halal adalah ibadah.

Baca Juga: Jangan Sembarangan Terima Uang, Makan Uang Haram Sedikit Saja Akan Disentuh Api Neraka?

Pengaruh globalisasi membuat langkah terasa lebih mudah, mobilitas kehidupan yang terasa cepat, mengajarkan bahwa hidup di dunia ini bersifat sementara dan lambat laun kita akan kembali kepada sang pencipta. Agar terhindar dari api neraka, gaya hidup halal adalah salah satu jalan yang bisa ditempuh.

Gaya hidup modern beriringan dengan trend terkini menjadi kiblat semua orang untuk bisa beradaptasi mengimbangi kemajuan zaman. Segala upaya baik dan buruk terkadang menjadi hal lumrah.

Padahal, Allah SWT sangat menganjurkan kita untuk melakukan segala bentuk aktivitas sesuai dengan kesanggupan kita agar mendapatkan keberkahan dan gaya hidup halal guna memelihara diri dan jiwa kita serta mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Baca Juga: Ini Dosa yang Tidak Diampuni! Buya Yahya: Balasannya Dihukum di Neraka Jahanam Selamanya

Alasan tersebut sejalan dengan 4 hal keberkahan yang akan kamu dapatkan saat melaksanakan gaya hidup halal, yaitu:

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DIM FEB Unpad Helat Konferensi Internasional Garcombs

Minggu, 2 Oktober 2022 | 19:36 WIB
X