Video Ferdy Sambo Sebut Kebakaran Kejagung Akibat Rokok Viral Lagi

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:31 WIB
Video Fersy Sambo yang menyatakan kebakaran Kejagung akibat rokok kembali viral. (foto;Gorajuara/instagram @divpropampolri)
Video Fersy Sambo yang menyatakan kebakaran Kejagung akibat rokok kembali viral. (foto;Gorajuara/instagram @divpropampolri)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Video Ferdy Sambo yang menyatakan kebakaran Kejagung akibat rokok kembali viral.

Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Setelah penetapan tersebut, video saat Ferdy Sambo menangani kasus kebakaran gedung Kejaksaan Agung viral lagi di media sosial.

Baca Juga: Siapa Matius Marey yang Mendampingi Ferdy Sambo saat ke Bareskrim?

Dalam sebuah video di media sosial yang berdurasi 2.15 menit, tampak Ferdy Sambo sedang memberikan pernyataan pers terkait kebakaran gedung Kejaksaan Agung di Jakarta Selatan, yang terjadi pada 22 Agustus 2020 tersebut.

Saat itu, Ferdy Sambo menjabat sebagai Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri.

Dalam video viral tersebut, Ferdy Sambo menyampaikan, ada tukang bangunan yang merokok lantas membuang puntungnya secara sembarangan.

Baca Juga: Resmi Naik! Tunjangan Kinerja dan Tunjangan Jabatan Fungsional 42 PNS 2022, Anda Termasuk?

"Mereka merokok di ruangan tempat bekerja di mana pekerjaan-pekerjaan tersebut memiliki bahan-bahan yang mudah terbakar, seperti tiner, lem aibon, dan beberapa bahan-bahan yang mudah terbakar lainnya," ujar Ferdy Sambo dalam video yang diunggah akun Twitter @cybsquad_ pada, Rabu, 10 Agusutus 2022 dicuplik dari Suara.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Merek Interior Nasional Kantongi Sertifikat TKDN

Selasa, 4 Oktober 2022 | 17:05 WIB
X