Penutupan Kartu Prakerja Gelombang 40: Ini Prediksi Kapan Pendaftaran Ditutup? Cek Sekarang Juga

- Senin, 8 Agustus 2022 | 10:50 WIB
Berikut informasi benarkah penutupan Kartu Prakerja Gelombang 40 besok, ini prediksi kapan pendaftaran ditutup? Cek sekarang juga (Tangkapan layar prakerja.go.id)
Berikut informasi benarkah penutupan Kartu Prakerja Gelombang 40 besok, ini prediksi kapan pendaftaran ditutup? Cek sekarang juga (Tangkapan layar prakerja.go.id)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Berikut informasi benarkah penutupan Kartu Prakerja Gelombang 40 besok, ini prediksi kapan pendaftaran ditutup? Cek sekarang juga.

Kini, banyak pendaftar yang tengah mencari jadwal penutupan Kartu Prakerja Gelombang 40 yang resmi dirilis dari Kartu Prakerja.

Hal ini terjadi agar peserta yang ingin daftar Kartu Prakerja Gelombang 40 tidak terlewat ataupun ketinggalan untuk Gabung Gelombang 40 di situs resminya.

Baca Juga: SEPUTAR BANSOS: 5 Bansos yang Cair Bulan Agustus 2022, SEGERA CEK!

Dikutip dari akun Instagram @prakerja.go.id saat ini Program Kartu Prakerja Gelombang 40 masih dibuka sejak Minggu, 07 Agustus 2022.

Peserta yang ingin mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 40 dihimbau untuk segera mendaftar di www.prakerja.go.id.

Untuk informasi mengenai penutupan Kartu Prakerja Gelombang 40 akan disampaikan oleh pihak Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Selain itu, penutupan dan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 dapat ditemukan di media sosial resmi Kartu Prakerja, seperti Facebook dan Instagram.

Baca Juga: TM Roh Samsung Bertemu Perdana Menteri Vietnam, Bahas Peningkatan Manufaktur Chip?

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Guru dan Nakes Diburu Lowongan CPNS 2023, Siap-siap!

Jumat, 2 Desember 2022 | 06:01 WIB
X