Khotbah Kristen Minggu 7 Agustus 2022, Siap Melayani Tuhan dan Selalu Waspada untuk Kedatangan-Nya

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 14:40 WIB
Khotbah Kristen untuk Minggu 7 Agustus 2022 Siap Melayani Tuhan dan Selalu Waspada untuk Kedatangan-Nya (Unsplash/Aaroon Burden)
Khotbah Kristen untuk Minggu 7 Agustus 2022 Siap Melayani Tuhan dan Selalu Waspada untuk Kedatangan-Nya (Unsplash/Aaroon Burden)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Berikut Khotbah Kristen untuk hari Minggu 7 Agustus 2022 yang mengajak kita semua untuk selalu siap setia melayani Tuhan dan selalu waspada untuk kedatangan-Nya.

Bacaan Injil untuk khotbah Kristen ini diangkat dari kisah Injil Lukas 12 : 32 – 40.

Kiranya melalui Firman dalam perikop Injil tersebut dan khotbah Minggu ini menjadi sebuah inspirasi baru bagi hidup kita sebagai umat Tuhan.

Ada sebuah kisah seorang ibu asisten rumah tangga yang tinggal dengan majikannya yang cukup tegas dan konsisten dengan segala hal.

Setiap pagi ibu ART tersebut selalu bangun lebih awal untuk mempersiapkan makanan, minuman, dan pakaian untuk anak-anak majikan yang akan ke sekolah.

Baca Juga: Renungan Katolik Minggu 7 Agustus 2022 dari Bacaan Injil Lukas 12:32-48

Setiap pagi ART tersebut selalu siap dalam keadaan apapun dan tidak membiarkan majikannya yang dikenal tegas dan konsisten tersebut mendapatinya lamban dan tidak selalu bersiaga.

Sehingga suatu ketika, sang Majikan merasa bahwa ART tersebut sangat setia dan selalu ada disaat dia membutuhkan pertolongannya.

Sehingga mulai saat itu ia sangat percaya kepada ibu ART tersebut dan sangat mengasihinya.

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X