Doa Berhubungan Suami Istri Agar Terhindar dari Gangguan Jin: Arab, Latin dan Artinya

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 16:02 WIB
Doa Berhubungan Suami Istri Agar Terhindar dari Gangguan Jin: Arab, Latin dan Artinya
Doa Berhubungan Suami Istri Agar Terhindar dari Gangguan Jin: Arab, Latin dan Artinya

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM - - Simak bacaan doa hubungan suami istri agar terhindar dari gangguan jin dalam bahasa Arab, latin dan artinya.

Artikel di bawah ini juga memuat amalan-amalan yang sebaiknya dilakukan sebelum melakukan hubungan intim dengan suami atau istri.

Berdoa kepada Allah SWT sebelum melakukan hubungan suami istri sangat dianjurkan agar mendapatkan perlindungan dari Sang Maha Pencipta.

Baca Juga: Hukum dan Larangan Hubungan Suami Istri Saat Haid

Sebelum mengetahui doa hubungan suami istri dalam tulisan Arab, latin dan arti simak terlebih dahulu informasi ini.

Perlunya membaca doa dalam melakukan jimak juga agar dikaruniai anak soleh dan soleha jika Allah SWT kehendaki dari hubungan tersebut.

Berikut doa berhubungan suami istri dalam bahasa Arab, latin serta artinya:

بِسْمِ اللهِ العِلِيِّ العَظِيْمِ، اَللَّهُمَّ اجْعَلْهُ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً إِنْ قَدَّرْتَ أَنْ تَخْرُجَ مِنْ صُلْبِيْ، اَللَّهُمَّ جَنِّبْنِي الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنِيْ

Bismillâhil ‘aliyyil ‘azhîm. Allâhummaj‘alhu dzurriyyatan thayyibah in qaddarta an takhruja min shulbî. Allâhumma jannibnis syaithâna wa jannibis syaithâna mâ razaqtanî.

Artinya: “Dengan nama Allah yang Maha Tinggi lagi Maha Agung. Tuhanku, jadikanlah ia keturunan yang baik bila Kau takdirkan ia keluar dari tulang punggungku. Tuhanku, jauhkan aku dari setan, dan jauhkan setan dari benih janin yang Kauanugerahkan padaku.”

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X