Beda Harga BBM Pertamina Juli Agustus 2022, Naik Berapa Rupiah?

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 06:26 WIB
Update daftar perbandingan harga BBM Pertamina pada Juli dan Agustus 2022 naik berapa rupiah? (website pertamina.com)
Update daftar perbandingan harga BBM Pertamina pada Juli dan Agustus 2022 naik berapa rupiah? (website pertamina.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Update daftar perbandingan harga BBM Pertamina pada Juli dan Agustus 2022 naik berapa rupiah?

Per 3 Agustus 2022 harga bahan bakar minyak atau BBM dari PT. Pertamina (Persero) resmi naik dari sebelumnya telah naik pada 10 Juli 2022.

Adapun harga BBM yang ditetapkan naik per 3 Agustus 2022 oleh PT. Pertamina (Persero) adalah Pertamax Turbo, Dextalite, dan Pertamina Dex.

Baca Juga: Penerapan Batasan Pembelian BBM Bersubsidi Berdasarkan CC Kendaraan Masih Tunggu Perpres

Kenaikan harga BBM Pertamina ini merupakan bentuk penyesuaian pada Kepmen ESDM Nomor 62 K/12/MEM/2020 Tentang Formula Harga Dasar dalam Perhitungan Harga Jual Eceran Jenis BBM Umum Jenis Bensin dan Minyak Solar yang  Disalurkan melalui Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum dan/atau Stasiun Pengisian Bahan Bakar Nelayan.

Lantas harga BBM Pertamina, meliputi Pertamax Turbo, Dextalite, dan Pertamina Dex pada Agustus 2022 naik berapa rupiah jika dibandingkan dengan bulan Juli 2022? Dilansir dari laman PT. Pertamina (Persero) berikut ini informasinya.

Daftar perbandingan harga BBM pada bulan Juli dan Agustus 2022 serta nilai selisih atau kenaikan harganya di Pulau Sumatera

Baca Juga: Subsidi Tepat MyPertamina: Syarat 4 Dokumen Utama dan Cara Daftar untuk Beli BBM MURAH!

1. Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam

a. Pertamax Turbo

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X