Ridwan Kamil: Warga Jabar Silakan Ikut CFW Asal Tidak Ganggu Ketertiban

- Rabu, 27 Juli 2022 | 17:12 WIB
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil mengingatkan supaya Citayam Fashion Week (CFW) untuk tidak mengganggu ketertiban umum. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil mengingatkan supaya Citayam Fashion Week (CFW) untuk tidak mengganggu ketertiban umum. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM — Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil mengingatkan supaya warga Sudirman, Citayam, Bojong Gede, Depok atau SCBD yang ikut meramaikan Citayam Fashion Week (CFW) untuk tidak mengganggu ketertiban umum.

"Saya sudah ingatkan fenomena ini (CFW) tidak ada masalah, kecuali kalau sudah melanggar. Apa itu definisi melanggar, melanggar ketertiban, mengganggu lalu lintas, itu harus ditertibkan," ujarnya di Gedung Sate, Rabu, 27 Juli 2022.

Pria yang akrab disapa Emil ini juga mengigatkan kepada warga Jabar yang ikut CFW, supaya selalu menjaga kebersihan di lokasi.

Baca Juga: Merek Citayam Fashion Week Bisa Ditolak Jika Ada Hal Ini

Terlebih kegiatan CFD ini digelar di wilayah Pemerintahan Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

"Mengotori kota, nyampah itu harus ditertibkan, kemudian menggelandang. Kan di postingan (Instagram) pertama saya ingatkan itu," jelasnya.

Ridwan Kamil saat menjajal catwalk jalanan Citayam Fashion Week. (Dok. Humas Jabar)

Emil menjelaskan, dukungan terhadap kreativitas warga Jabar tidak hanya pada CFW saja. Dia mengaku bakal memberikan dukungan penuh untuk seluruh kreativitas yang dibuat dan bermanfaat bagi lingkungan.

"Saya dukung apa pun, tidak hanya Citayam, ya, apapun aktivitas-aktivitas warga di ruang publik yang tidak melanggar," katanya.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X