Renungan Pemuda Kristen Saat Teduh Kamis 28 Juli 2022 Lukas 15:1-3

- Rabu, 27 Juli 2022 | 09:45 WIB
LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Berikut renungan pemuda Kristen saat teduh untuk Kamis 28 Juli 2022 bacaan Injil Lukas 15:1-3.  Bacaan Lukas 15:1-3 untuk renungan pemuda Kristen saat teduh yang mengisahkan perumpamaan tentang domba yang hilang.  Semoga melalui bacaan Injil hari ini dan renungan Kristen  (Unsplash)
LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Berikut renungan pemuda Kristen saat teduh untuk Kamis 28 Juli 2022 bacaan Injil Lukas 15:1-3. Bacaan Lukas 15:1-3 untuk renungan pemuda Kristen saat teduh yang mengisahkan perumpamaan tentang domba yang hilang. Semoga melalui bacaan Injil hari ini dan renungan Kristen (Unsplash)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Berikut renungan pemuda Kristen saat teduh untuk Kamis 28 Juli 2022 bacaan Injil Lukas 15:1-3.

Bacaan Lukas 15:1-3 untuk renungan pemuda Kristen saat teduh yang mengisahkan perumpamaan tentang domba yang hilang.

Semoga melalui bacaan Injil hari ini dan renungan Kristen ini menjadikan iman Pemuda semakin kokoh dan kuat.

Kasih itu memungkinkan kita untuk hidup bersama dan mengatasi berbagai kebekuan dalam hukum, seperti tatkala orang menuntut hak-haknya.

Baca Juga: Renungan Kristen Hari ini Malam saat Teduh Sabtu 7 Mei 2022 Kejahatan yang Terselubung

Kasih pula yang memungkinkan kita menerima kemurahan hati Tuhan dalam pengampunan.

Kita pun kadang bersikap seperti anak yang hilang itu, jauh dari Allah dan jauh dari jalan-jalan-Nya.

Bacaan Injil hari ini mengingatkan kita untuk sentiasa kembali kepada Bapa yang siap menerima kita kapanpun kita datang kepada-Nya

Hari ini Yesus menggambarkan sebuah kisah tentang kita yang sudah jauh berjalan dari jalan kebenaran Allah, melalui perumpamaan.

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X