Mark NCT Positif Covid-19, Konser The Dream Show Tetap Berjalan Selengkapnya!

- Senin, 25 Juli 2022 | 14:13 WIB
Mark NCT positif Covid-19, Konser The Dream Show tetap berjalan (Instagram/@onyour__mark)
Mark NCT positif Covid-19, Konser The Dream Show tetap berjalan (Instagram/@onyour__mark)

LENGKONG,AYOBANDUNG.COM-- Mark NCT leader dari sub unit NCT dream dikabarkan positif Covid-19 pada 25 Juli 2022. 

Hal ini pun dikonfirmasi langsung oleh SM Entertainment melalui Lysn (aplikasi seluler Korea yang dibuat oleh perusahaan Korea Selatan Dear U khusus untuk SM Entertainment). 

Dalam pernyataan tersebut, SM Entertainment menjelaskan bahwa Mark telah melakukan pemeriksaan antigen setelah merasakan gejala yang tidak normal. Ia pun saat ini sedang melakukan karantina mandiri. 

Baca Juga: NCT U Taeil, Kun dan Yangyang Rilis Single Rain Day, Trending di Twitter!

" NCT Mark telah dinyatakan positif COVID-19 pada hari ini 25 Juli 2022. Mark merasakan gejala abnormal pagi ini dan segera diuji dengan hasil pemeriksaan antigen. Saat ini Mark segera menghentikan jadwal dan melakukan karantina sendiri sesuai dengan pedoman otoritas karantina," Tulis SM Entertainment

Lanjutnya, NCT-Dream">NCT Dream yang akan menyelenggarakan konser 'The Dream Show 2- In A Dream secara langsung pada tanggal 29-30 Juli 2022 di Gocheok Sky Dome, Seoul Korea Selatan tetap akan berjalan sesuai schedule.

" Konser NCT-Dream">NCT Dream, The Dream Show 2- In A Dream dijadwalkan pada 29-31 Juli, tetap akan berlangsung dengan 6 anggota kecuali Mark. Dimohon untuk pengertiannya," Tambah SM Entertainmet melalui pernyataan resmi tersebut. 

SM Entertainment pun meyakinkan NCTzen ( sebutan fans NCT) bahwa kesehatan dan keselamatan artisnya akan diutamakan dan meminta untuk pengertiannya. 

" Kami benar-benar akan mematuhi pedoman karantina dan akan melakukan yang terbaik untuk fokus pemulihan dan mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis kami," 

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X