Viral Kasus Bocah Meninggal Akibat Bully di Tasikmalaya, Seperti Apa Gejala Depresi Pada Anak?

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 07:20 WIB
Ilustrasi kasus viral bocah meninggal akibat depresi di Tasikmalaya, korban dipaksa bersetubuh dengan kucing ((Pixabay))
Ilustrasi kasus viral bocah meninggal akibat depresi di Tasikmalaya, korban dipaksa bersetubuh dengan kucing ((Pixabay))

LENGKONG,AYOBANDUNG.COM -- Viral kasus bocah meninggal akibat depresi di Tasikmalaya akibat dipaksa bersetubuh dengan kucing, menambah deretan kasus korban bully pada anak di Indonesia. 

Kasus ini pun kembali membuka mata kita, bahwa kasus bully masih ada di lingkungan sekolah bahkan untuk anak dibawah umur. 

Bocah berinisial F harus mengalami perundungan teman-temannya, ia mengalami depresi setelah ia dipaksa untuk bersetubuh dengan kucing dalam keadaan direkam, dan video tersebut disebarkan ke media sosial

Baca Juga: 5 Manfaat Menangis Bagi Kesehatan Fisik dan Mental, Simak Penjelasannya di Sini!

Di usia yang masih kecil F seharusnya penuh ingatan bahagia, namun semua hilang setelah perundungan yang dilakukan oleh teman-temannya. 

Dilansir dari suara.com depresi yang dialami korban tersebut membuat ia tidak mau makan, F kemudian mengeluhkan sakit pada tenggorokannya dan dibawa ke rumah sakit, menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit saat menjalani perawatan.

 

Lantas, seperti apa gejala dan dampak depresi pada seorang anak? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Depresi pada anak bisa membatasi kemampuannya dalam melakukan aktivitas secara normal. Kondisi tersebut bisa terjadi karena beberapa faktor.

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X