Download Sertifikat Vaksin Booster dengan HP Android dari Aplikasi PeduliLindungi, Cek 2 Cara Ini!

- Jumat, 22 Juli 2022 | 13:31 WIB
 Bagaimana cara download sertifikat vaksin booster dengan HP android dari aplikasi PeduliLindungi? (TANGKAPAN LAYAR CORONA.JAKARTA.GO.ID)
Bagaimana cara download sertifikat vaksin booster dengan HP android dari aplikasi PeduliLindungi? (TANGKAPAN LAYAR CORONA.JAKARTA.GO.ID)

LENGKONG AYOBANDUNG.COM -- Bagaimana cara download sertifikat vaksin booster dengan HP android dari aplikasi PeduliLindungi?

Simak 2 cara download sertifikat vaksin Booster dengan HP android dari aplikasi PeduliLindungi lebih mudah dan sangat cepat tanpa ribet.

Segera download sertifikat vaksin Booster jika sudah vaksinasi tahap 3 agar kamu memiliki bukti administrasi jika melakukan perjalanan, baik melalui udara, laut dan lain-lain.

Baca Juga: Unik, Vaksin Booster di Surabaya Diminati Ibu-ibu Gara-gara Pemerintah Lakukan Ini!

Sebab bukti Anda sebagai peserta yang sudah menerima vaksin tentunya yang diharapkan adalah bisa bebas dari virus yang berbahaya yang melanda dunia saat ini.

Vaksin menjadi anjuran dan mewajibkan kepada kita semua untuk menyuntikkannya ke dalam tubuh kita agar terbebas dari penyakit yang disebabkan oleh covid-19 yang sedang mengguncang dunia saat ini.

Sayangi diri Anda dengan mengikuti anjuran pemerintah, salah satunya adalah vaksin.

Di Indonesia sendiri terdapat banyak jenis vaksin yang sudah dilegalkan oleh pemerintah Jokowi.

Salah satu yang baru-baru ini digratiskan oleh pemerintah dibawah persetujuan Presiden Jokowi adalah jenis Vaksin Booster.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X