Khotbah Katolik Misa Minggu 24 Juli 2022 Doa Adalah Senjata Ampuh Melawan Takut, Sakit dan Roh Jahat

- Jumat, 22 Juli 2022 | 10:21 WIB
Khotbah Katolik Misa Minggu 24 Juli 2022 Doa Adalah Senjata Ampuh Melawan Takut, Sakit dan Roh Jahat (Pixabay/Steve Buissinne)
Khotbah Katolik Misa Minggu 24 Juli 2022 Doa Adalah Senjata Ampuh Melawan Takut, Sakit dan Roh Jahat (Pixabay/Steve Buissinne)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Berikut khotbah Katolik Misa Minggu 24 Juli 2022 doa adalah senjata ampuh dalam melawan sakit, takut, dan roh jahat.

Khotbah Katolik hari ini untuk Misa Minggu biasa ke-17 ini mengisahkan tentang hal berdoa yang diangkat dari Injil Lukas 11:1-13.

Semoga dengan bacaan Injil hari ini dan khotbah Misa hari Minggu ini bisa meneguhkan dan menyadarkan kita mengenai hal-hal doa.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen untuk Sabtu 23 Juli 2022 Roma 16:17-24 Tentag Sebuah Peringatan

Doa merupakan sebuah keutamaan bagi hidup rohani kita. Doa adalah ungkapan isi hati kita yang disampaikan dengan tenang, jujur, dan terbuka dengan Tuhan.

Kita bersyukur bahwa Tuhan Yesus telah mengajarkan kepada kita mengenai cara berdoa yang baik dan benar.

Doa yang diajarkan Yesus adalah sebuah doa yang wajib dan sungguh berasal dari Tuhan sendiri.

Betapa kuatnya doa yang diajarkan oleh Tuhan Yesus sebab Dia yang kita akui sebagai Tuhan sendirilah yang memperkenalkan doa tersebut kepada kita.

Saya menyimpulkan doa ini dengan sebuah analogi ujian naik kelas mata pelajaran Matematika yang mana cara dan trik singkatnya untuk menjawab soal matematika tersebut disampaikan oleh guru matematika itu sendiri.

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DIM FEB Unpad Helat Konferensi Internasional Garcombs

Minggu, 2 Oktober 2022 | 19:36 WIB
X