7 Buku Self Improvement Rekomendasi Idol K-Pop, Ada dari BTS hingga SEVENTEEN!

- Kamis, 7 Juli 2022 | 15:18 WIB
Viral dan langsung laris manis, inilah buku self improvement rekomendasi idol K-Pop. (I Want to Die but I Want to Eat Tteokpokki/Baek Se Hee)
Viral dan langsung laris manis, inilah buku self improvement rekomendasi idol K-Pop. (I Want to Die but I Want to Eat Tteokpokki/Baek Se Hee)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Setiap tanggal 7 Juli, Indonesia memperingati Hari Pustakawan. Untuk memeriahkan peringatan ini, Anda bisa turut meningkatkan literasi dengan membaca buku self improvement rekomendasi idol K Pop.

Membaca buku merupakan hobi sebagian besar orang, tak terkecuali para idol K-Pop. Sibuk bekerja di industri hiburan Korea Selatan tak menjadi penghalang bagi mereka untuk membaca buku.

Salah satu genre buku yang sering dibaca oleh idol K-Pop adalah buku self improvement. Tentunya genre ini merupakan genre yang bisa terhubung dengan kehidupan semua orang.

Baca Juga: Henhen Ungkap Penyebab Dirinya Cepat Akrab dengan Pemain Asing Persib

Buku dengan topik pengembangan diri ini mampu membuat Anda berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

7 buku self improvement rekomendasi Idol K Pop:

1. Aku Bukannya Menyerah, Hanya Sedang Lelah – Geulbaewoo

Buku rekomendasi Sungjin Day6 ini cocok bagi Anda yang tengah butuh motivasi karena merasa lelah, gelisah, dan bersalah terhadap sesuatu.

Buku ini membahas mengenai bagaimana bentuk kepedulian dan penghargaan terhadap diri sendiri. Di sini Anda diajak untuk merenungkan kehidupan sehingga Anda tidak menyerah dalam mencari kebahagiaan.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X