Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 35, Maaf Pendaftar Ini Pasti Tak Lolos

- Kamis, 7 Juli 2022 | 11:18 WIB
Simak informasi di bawah ini mengenai cek pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 35, dan ciri pendaftar yang tidak lolos (prakerja.go.id)
Simak informasi di bawah ini mengenai cek pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 35, dan ciri pendaftar yang tidak lolos (prakerja.go.id)

Simak informasi di bawah ini mengenai cek pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 35, dan ciri pendaftar yang tidak lolos.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COMKartu Prakerja Gelombang 35 telah resmi ditutup, Hal yang ditungu-tunggu pendaftar pada tahap ini ialah melakukan cek hasil pengumuman Kartu Prakerja.

Mengenai pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 35, pendaftar bisa melakukan cek lolos atau tidaknya di laman prakerja.go.id.

Setiap pengumuman hasil Kartu Prakerja, tentunya ada pendaftar yang lolos dan juga tidak. Pada pembahasan kali ini akan dijelaskan juga mengenai ciri pendaftar yang tidak akan lolos seperti yang tertuang di prakerja.go.id.

Baca Juga: Apakah Ada Cuti Bersama Idul Adha 2022? Cek di Sini Lengkap dengan Jadwal Hari Libur Nasional

Kartu Prakerja sebagai program pelatihan yang dicetuskan oleh pemerintah untuk mengembangkan kompetensi kerja dan melatih kewirausahaan, sampai saat ini masih banyak diminati oleh masyarakat, pekerja atau buruh.

Kartu Prakerja Gelombang 35 sampai berita ini diturunkan belum ada pengumuman resmi hasilnya telah keluar atau belum.

Kartu Prakerja merupakan program yang telah diatur segmentasinya, yaitu ditujukan kepada pekerja atau buruh.

Lebih jelas, sebagaimana dikutip prakerja.go.id, tujuan dari program Kartu Pekerja ini diadakan untuk mengembangkan kompetensi dan melatih kewirausahaan kepada:

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X