Intip Daftar Pemain Film Keramat 2, Keanu Angelo dan Umay Shahab Masuk Daftar Orang Hilang

- Rabu, 6 Juli 2022 | 10:15 WIB
Poster film Keramat 2: Caruban Larang (Instagram.com/starvisionplus)
Poster film Keramat 2: Caruban Larang (Instagram.com/starvisionplus)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Starvision mengumumkan produksi film Keramat 2 yang merupakan sekuel dari film Keramat 1 pada tahun 2009 lalu. 

Film bergenre horor ini disebut-sebut akan segera tayang di bioskop tanah air. Disutradarai oleh Monty Tiwa, sama seperti sekuel film pertama. 

Pada tayangan sebelumnya, film Keramat 1 menceritakan perjalanan kru dokumenter yang mengalami berbagai hal mistis di kawasan Yogyakarta selama proses syuting. 

Sementara, rumah produksi film Keramat 2 sampai saat ini, belum membocorkan bagaimana jalan cerita yang akan diangkat di film kedua. 

Baca Juga: Viral Tudingan Warganet ke Wirda Mansur Soal Barang Pembeli yang Belum Dikirim

Namun, dilihat dari posternya, akan ada kisah tentang wanita yang entah melakukan gantung diri atau dibunuh dengan cara di gantung. 

Sedangkan di bagian bawahnya berdiri enam orang, terdiri dari laki-laki dan perempuan yang memegang senter. 

Mereka tampak berdiri di tengah-tengah hutan dan menyorot ke arah yang sama. Diduga, enam orang di bagian poster adalah bagian dari pemeran utama. 

Namun, dari tujuh orang pemain utama, ada satu di antaranya yang tidak berdiri di bagian bawah orang menggantung. Apakah ini berarti, satu orang pemain utama akan berperan sebagai hantu? 

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X