Viral Tudingan Warganet ke Wirda Mansur Soal Barang Pembeli yang Belum Dikirim

- Selasa, 5 Juli 2022 | 21:34 WIB
Selebgram Wirda Mansur. (Tangkapan layar dari YouTube Wirda Mansur)
Selebgram Wirda Mansur. (Tangkapan layar dari YouTube Wirda Mansur)

AYOBANDUNG.COM -- Putri Yusuf Mansur, Wirda Mansur, belakangan menjadi perbincangan warganet. Dia dituding menjual skincare namun tak segera mengirimkan barang pesanan customer.

Hal itu membuat nama Wirda Mansur kembali viral di media sosial.

Melansir dari antvklik pada Selasa, 5 Juli 2022, kabar viral mengenai Wirda Mansur ini diketahui dari curhatan salah seorang pelanggan produk skincare Wirda yang diunggah oleh akun Instagram @playitsafebabyreborn.

Di dalam unggahan tersebut, pembeli mengaku bahwa dia menjadi korban ketika membeli produk skincare berupa serum wajah dengan sistem pre-order ketika event 2.2.

“Jadi gini min, si W*rda Man*yur ini jual serum dengan sistem preorder dan dibukanya event 2.2 lalu. Sistemnnya itu pembelian di website,” tulis pembeli yang bercerita kepada akun @playitsafebabyreborn, pada Selasa, 5 Juli 2022.

“Untuk produk serumnya bisa dicek di @.wakeupmakeup.cosmetics. Di situ saya beli dengan sistem PreOrder 2,5 bulan,” sambungnya.

Pembelian produk skincare itu telah ia lakukan semenjak tanggal 1 Februari 2022 lalu namun ia tak kunjung mendapatkan barang yang ia pesan.

Customer tersebut pun berusaha untuk menghubungi admin produk skincare Wirda Mansur namun hingga kini belum ada balasan terkait permasalahan yang terjadi.

“Setelah lebaran kok serumnya belum dikirim-kirim. Saya tanya pun nggak dijawab-jawab chatnya nggak ada kejelasan. Saya cek websitenya sudah tidak bisa dan cek di Instagram ternyata banyak orang yang kasusnya sama, yaitu serumnya belum dikirim,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Terkini

X